Korean Chapter : Mr. Jack and His Style

Siapa sih yang nggak kenal Mr. Jack di kantor guee?? Hhmmm,, buat kalian yang nggak kenal ataupun nggak tahu dia, mungkin kalian orang yang kurang update. Sorry! Hehe.. Cowok, ups salah!, Pria keturunan Korea yang lahir di Kanada ini bernama lengkap Jang Sae Gyeong, nama bekennya adalah Jack. Nama Jack mengingatkan gue sama kisah Jack dan Biji Kacang, waktu kecil gue suka banget sama cerita ini,, ups, sorry malah melenceng.

Owkey lanjut, Mr. Jack yang udah terkenal dengan gaya selengannya itu selalu menjadi pusat perhatiann bawahannya bahkan para karyawan lokal lainnya. Mr. Jack ini orangnya selain ramah, murah senyum, selenge-an, tapi dia juga suka bertingkah aneh. Aneh? Dari mana anehnya? Dia ini selalu melakukan gerakan-gerakan aneh di waktu senggang bahkan di waktu yang tidak tepat sekalipun. Dulu dia sering banget main-main sama bola pingpong yang berwarna kuning. Bola kuning yang berukuran kecil itu selalu dia mainin entah itu dilempar ke atas, ke depan, kesamping, atau ke bawah.

Selain bermain-main dengan si bola kuning, dia juga suka melakukan olahraga aneh. Gue sering banget mergokin dia lagi push up di lantai pantry. Terus gue pernah lihat dia melakukan gerakan dorong tangan di meja meeting. Udah gitu dia sering lompat-lompat kecil di antara 2 meja di pantry kalo kita lagi ngobrol,. Terus ada lagi gue dan temen-temen yang lain pernah lihat dia kayak yang lagi jumpalitan nggak jelas. Terus selain itu, ada juga kalimat yang sering dia katakana setiap kali masuk ruangan,, “LALALAAAAAA” atau nggak “OMAYGAADD”,, Hadeuuhh,, Mr. Jack ini emang jago deh buat hal-hal aneh.

Tapi meski dia sering berbuat hal-hal yang aneh, dia adalah sosok atasan yang baik, selalu mendengar masukan bawahan, orang yang ramah diajak ngobrol, orang yang luas wawasannya, orang yang berpikiran modern dan satu-satunya orang yang nggak mau punya anak (dia lebih milih anjing untuk dia angkat menjadi anaknya). Sumpah dia adalah orang yang TER- yang pernah gue temuin. Pernah waktu dia ulang tahun, gue ngucapin “Mr. Jack! Semoga cepet punya anak yaahh.” Eehh dia malah jawab “Gue udah cukup punya anjing.” Aigooo aigoooo *tepok jidat seketika*.

Terlepas dari hal-hal itu, ada sisi lain dari beliau yang gue suka. Gue suka banget deh sama style dia, suka banget sama selera dia dalam memilih pakaian. Apapun yang dia pakai pasti terlihat kece kayak actor Korea beneran, hahahahaii.. eh tapi sumpah lho beneran, menurut gue dia adalah salah satu orang Korea di kantor gue yang punya selera fashion yang bagus, fashionista bingiiiittt.. dia itu selalu pede sama apa yang dia pakai. Gue sebagai pengamat fashion kasih 4 jempol deh buat dia, T-O-P bingiitt.. hahaha..

Eh ini bukan karena gue ngefans sama dia yaahh,, tapi karena gue suka banget sama style Mr. Jack. Temen-temen gue pada aneh, “Din, kenapa loe nggak ikutan foto bareng sama dia sihh?!? Kenapa Cuma malah fotoin dia doang? Anehh,”. Hihihihi,, emang sih orang mah pasti lebih pengen foto bareng dia, tapi gue sebagai pengagum style dia hanya pengen lihat dia sebagai model. Hahahahaiii… Oia, Buat para Jacklicious tenang aja kok, gue sebagai reporter kantor udah dapetin foto doski dengan berbagai model fashion. Buat para penggemar dia yang udah nggak sabar pengen lihat foto terbarunya silakan dilihatt,, monggoooo

Mr. Jack5. dinatropika.wordpress.Mr. Jack1. dinatropika.wordpress.

Mr. Jack. dinatropika.wordpress.Mr. Jack2. dinatropika.wordpress.

Mr. Jack3. dinatropika.wordpress.Mr. Jack4. dinatropika.wordpress.

Mr. Jackmr.jack

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: