Kisah Konyol : Ulang Tahun Tiap Minggu

Yuhuuuuu,, i’m come back gaaiiiissss.. waaaahh rasanya lama banget yah si gueh kagak nongol di visual diary ini. sebenernya kangen banget pengen berbagi cerita dengan kalian.. tapi ya gimana lagi, apa daya,, gue baru punya waktu buat ngetik lagi.. kalo pulang kerja tuh perasaan cappeeeekk banget,,soalnya mesti jadi pembantu juga di rumah.. hihihi.. oia,,kali ini gue bakalan berbagi cerita lagi tentang kehidupan gue di kantor. silakan menikmati …..

Siapa yang belum pernah ngerayain ulang tahun sama kue tart? Di keluarga gue udah beberapa tahun belakangan ini selalu bikin surprise buat anggota keluarga yang ulang tahun. Setiap yang ulang tahun pasti dikasih kue tart. Terimakasih Tuhan engkau telah menempatkan gue di keluarga yang lebay dan ramah ini, hahahaii.. eh tapi beneran lho setiap tahun pasti aja gue dapet kue tart sebagai hadiah ulang tahun dari keluarga gue tercinta.

Nah, sekarang gue bakalan cerita tentang kisah konyol gue di edisi perayaan ulang tahun kantor gue. Kantor tempat dimana gue bekerja ini emang super duper keren deh. Gimana nggak keren coba, pokoknya semua karyawannya dimanjain banget. Kalo masih inget di postingan gue sebelumnya, kantor gue pernah ngasih hadian perayaan konser besar-besaran yang diisi sama artis local dan korea. Nah, ada lagi nih kegiatan kantor gue yang setiap minggu di hari sabtu pasti selalu ada. Kegiatan itu adalah perayaan ulang tahun untuk para karyawannya.

Jadi, setiap para karyawan yang ulang tahun dirayain barengan di akhir minggu tepatnya hari sabtu sepulang kerja jam 12 siang. Dalam satu minggu itu para karyawan yang ulang tahun didata dan mereka dikumpulkan bersamaan di hari sabtu. Acara ini biasanya dilaksanakan di gedung training lantai 2. Dalam setiap acara perayaan ulang tahun ini selalu ada kue tart dan bingkisan yang dibagikan. Lumayan kan, semisalkan dari para karyawan tersebut ada yang belum pernah dirayain pake kue tart, sekarang jadi bisa ngerasain.

Terus, dimana kisah konyolnya? Nah ini dia,,, kalian yang tahu gue pasti sudah bisa menebak kisah gue selanjutnya.. gue adalah salah satu karyawan yang terlahir untuk selalu kepo, update, dan nggak boleh ketinggalan berita mengenai apapun yang terjadi di kantor. Secara,, kerjaan sampingan gue adalah menjadi reporter kantor,hahaha.. YAP! Gue beserta gerombolan si berat, bersama gengs ala ala jadi ikutan nimbrung di setiap acara perayaan ulang tahun. Bukan karena salah satu teman kita ada yang ulang tahun, tapi karena kita mengejar kue tart ulang tahun yang selalu dibagikan untuk para karyawan yang ulang tahun.

BEUGH! Keliatan banget kan gais kalo kita tuh gila makanan,,hahaha.. kue ulang tahun yang segitu banyaknya kan sayang kalo kita nggak ikut menikmatinya.. hihihi. Naluri saluran pencernaan gue langsung menunjukkan sinyal kue setiap mengendus adanya makanan. Jadi ceritanya gue dan temen-temen, lebih seringnya sama Bu Hera sama Bu Dian sih. Kita mengendap-endap ikutan nimbrung bareng sama panitia pelaksana. Tahu sendiri kalo gue itu orangnya SKSD banget ditambah Bu Hera yang centil dan terkenal di kalangan para officer, ya mau nggak mau kita juga ikutan kebagian kue tartnya.

Selain kita bisa ikutan dapet potongan kue tart gratis, gue juga bisa ikutan foto bareng sama orang Korea yang biasanya selalu hadir. Dari beberapa kegiatan perayaan ulang tahun yang gue datengin, gue udah pernah foto bareng sama Mr. Kim, Mr. Yang (Sudah pasti), Mr. Song, dan Mr. Park. Gue lupa nyimpen foto mereka dimana, nanti deh kalo gue udah inget bakalan gue posting kok..hehehe..

Tapi sialnya, karena kita terlalu sering datang di acara itu dan kita bukan termasuk panitianya, akhirnya kita ketahuan lah sama Pak Song dan Mr. Yang. Kita sampek disindir-sindir dan ampek malu juga ketahuan mulu. “Lho, kamu tiap minggu ulang tahun ya?”, pasti aja diledekin begitu. Iyuuuhh,, nggak hanya orang Koreanya yang bilang begitu, para panitia juga ada yang pernah nyindir-nyindir.. uuftttt,, dari situ lah akhirnya kita memutuskan untuk tidak lagi menghadiri acara ulang tahun tersebut. MALU gaiissss,, malunya tuh pas disindir-sindirnya itu lhoo.. lebih malunya lagi pas ketahuan pas kepergok lagi nyuap potongan kue tartnya… huaaaa,, sial beneeerr,, hahahaha..

Terakhir kali gue hadir di acara itu ya pas kebetulan gue lagi ulang tahun. Gue beruntung banget pas acara ulang tahun gue nggak hanya ada kue tart aja, tapi ada juga nasi tumpeng,, alhamdulilahh…Yaaahh tapi begitulah, pas gue hadir beneran di acara ulang tahun gue. Para panitianya malah komen, “beneran nih sekarang mah ulang tahun? Yakinn?”.. hadeuuhhh,, disindir sindir lagii.. iye iyeee insap insaaaappp.. hahahaha😀

Terimakasih kepada kantor tercinta saya yang telah memperhatikan karyawannya. Hal kecil seperti itu membuat kita menjadi berarti bisa menjadi salah satu bagian kantor ini.. Gamsahamnida😀

Camera 360

Camera 360

Ulangtahun2.dinatropika.wordpress.

Ulangtahun3.dinatropika.wordpress.

Ulangtahun4.dinatropika.wordpress.

Ulangtahun5.dinatropika.wordpress.

Ulangtahun6.dinatropika.wordpress.

Ulangtahun7.dinatropika.wordpress.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: