Battle Dinner SM & BU Team

Walaaaaa,, Finally lho ini pertama kalinya SM dan BU yang telah 2 tahun bertetangga bisa dinner bareng. Kok bisaa? Hhmm,, harusnya sih bisa dari dulu.. kayak tim yang lain yang setiap beberapa bulan sekali bisa ngadain makan bareng plus entertain bareng. Mungkin tim SM & BU adalah tim yang apes yang baru 2 tahun ini baru bisa makan bareng, eksklusif banget pokoknya. Alhamdulilah, sesuatu banget bisa kumpul bareng. Dan beginilah awal mula cerita kenapa kita bisa dinner bareng..

Sore hari di bulan Februari yang nggak tahu kapan tanggal tepatnya.. hhm,, mungkin pertengahan Februari,, yaahh anggap saja begitu.. Gue yang kebetulan pulang sore mencuri dengar diskusi temen-temen SM yang mau ngadain acara makan bareng di Yogya,, lebih tepatnya sih mau pada makan Cilok yang katanya enak banget di Yogya. Gue dan Bu Hera pun penasaran dan pengen ikut makan bareng sama mereka. Gue pun pulang bareng ana-anak SM, tapi nunggu dulu di lobi nungguin Bu Hera. Bu Hera emang agak lama pulang kantornya, secara kerjaan dia banyak beud. Selidik punya selidik ternyata pas Bu Hera mau pulang dia ditanya sama Mr. NI. “Hera mau kemana?”, Bu Hera pun menjawab “Mau dinner mister bareng SM Team”.

Nah disitulah mungkin Mr. NI menyadari bahwa dia jarang traktir kita makan-makan, hahahhaa.. Tak berapa lama setelah kejadian itu pun Mr. NI mengajak BU dan SM team untuk makan bersama. Gue langsung semangat aja mengdengar undangan makan gratis dari beliau. Secara tempat makannya bebas kita yang nentui, wala! Udah tahu kan pikiran otak gue kayak gimana?? YAP! Kita semua pilih tempat makan yang kece dan bonafit,, buakakakakak.. (bisaan yah kita)😀

And finally we choose “API UNGGUN” Lembang buat tempat kita dinner.. ada yang udah pernah kesini? Gue yang baru pertama kali kesini langsung nyaman aja lihat suasananya.. keren bingiitttsss. Ini tempat recommended banget deh buat para anak muda yang kekinian. Tapi ya mungkin itu dia yaahh,, harganya agak-agak mihil buat para remaja yang duitnya pas-pasan kayak gue.,hahaha😀

Kita berangkat 3 mobil, mobil Gilang, mobil Pak Irawan, dan mobil si gue. Mr. NI dan Mr. Jack satu mobil berdua berangkat duluan. Kira-kira rombongan kita nyampek Api Unggun jam 3 sore lebih. So, jadi sebenernya ini bukanlah “DINNER”,, tapi “MAKAN SIANG yang TERTUNDA”s. Kita tuh bela-belain nggak makan siang dulu biar perutnya bisa menampung banyak makanan pas di API UNGGUN. Itulah pikiran gue dan temen-temen yang lain,, selalu menyisakan perut kosong pas ada acara makan-makan. Hmmm,, mungkin kalian juga berpikiran sama. Tapi kalo buat gue, gue harus menyisakan sisa kuota perut gue untuk 2 destinasi, selain untuk acara di api unggun tapi juga buat di acara nikahannya sahabat gue yang diadain di Bandung. Beeuugghh pasti perut gue “bucitrek” alias “gendut” bingitt nantinya,, hahaha😀

Untungnya kita udah reservasi duluan, jadi pas kita nyampek makanannya udah tersedia. Seperti biasa, sebelum acara makan-makannya beneran dimulai, pasti ada acara pokok yang wajib dilaksanain. Hhmm,, coba tebak apaan? YUP! Bener banget,, “FOTO-FOTO”.. hahaha,, yah begitulah preambule di setiap acara gue,. Pasti aja foto-foto.. attulahhh da kita mah apa atuh.. haha.. kita banyak banget pesen makanan ampek minumnya keburu abis sebelum makanannya abis duluan. Eh makanannya enak-enak lho,, apalagi pizzanya. Muantaabbb!

Setelah acara makan-makan selesai, ada satu sesi yang diminta Mr. NI. Karena kebetulan SM dan BU punya banyak anggota baru, jadi Mr. NI meminta para anggota baru untuk memperkenalkan diri. Jadi ceritanya ini semacam acara keakraban gitu. Acara perkenalan diri dimulai dari Maya dan Yeni dari Tim BU, kemudian Yulita,Devia, Irna, Gilang dan Wima dari Tim SM. Mau tahu apa yang mereka ceritain pas perkenalan? Hhmm,, mending Tanya langsung ke orangnya aja deh,, hihihi..

Setelah acara perkenalan tersebut dilanjut dengan acara makan-makan dan foto-foto lagi. Kemudian di akhir acara ada acara penutup yaitu pidato yang disampaikan oleh Mr. NI, Pak Irawan, dan Bu Media. Hmm,, mereka pidato tentang apa yahh? Gue lupa,, ya pokoknya inti dari pidato mereka adalah semoga kita semua menjadi tim yang solid, yang rajin, dan semuanya bisa sukses.. yaaahh seperti itulah harapan yang selalu diutarakan oleh setiap bos.

And finallyyy,, sebelum kita meninggalkan API UNGGUN, kita foto bersama battle SM dan BU. Akhirnyaaaa setelah sekian lama bertetangga kita punya juga foto bareng2,, yeyeyeyeye😀

ApiUnggun_@dinatropika3

ApiUnggun_@dinatropika7

ApiUnggun_@dinatropika2

ApiUnggun_@dinatropika4

ApiUnggun_@dinatropika5

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

