Special Chapter : The Face of Korean

dinatropika.wordpress_korean8.

Gue sebenernya pas ngetik ini postingan nggak tahu mesti kasih judul apa.. habisnya bingung… gara-garanya pas lihat-lihat koleksi foto yang mau dihapusin eeehh ternyata banyak foto-foto lama yang lagi foto bareng sama orang Korea. Jadi bikin postingan ini tuh berdasarkan foto yang ada, jadi bingung deh kasih judul apa. Tapi daripada gue bingung-bingung, mending gue ketik dulu kata-kata yang sedang meloncat-loncat di otak gue, hahaha. Tadinya sebenernya gue pengen bikin postingan tentang Jacklicious Chapter Narsis, tapi karena foto-fotonya sedikit jadinya gue gabungin aja sama foto-foto yang ada orang Korea lainnya. Maap yah Mr. Jack,, nanti ada deh special khusus postingan tentang Jacklicious,, tapi nantiiii,,nantiii kalo gue udah punya banyak foto-foto ter-up-date lagi. Hihihi..😛

Buat para pembaca jangan sirik sama gue yah Cuma gara-gara gue sering banget foto sama orang Korea, bukannya pengen narsis, tapi emang gue kerja di perusahaan Korea. So, ya lingkungan gue itu kebanyakan orang Korea, selain gue bisa memperlancar bahasa Inggris juga bisa belajar bahasa Korea. Alhamdulillah gue diterima di tempat kerja ini karena semua orang di sekitar gue pada baik-baik begitupun dengan orang Koreanya. Dan alhamdulillahnya gue punya manajer tetangga yang baik hati yaitu Mr. Jack.. (manager tetangga? Hhmm,, apa yah sebutannya??). Sebenernya Mr. Jack itu adalah manager tim SM, dia masih anak buah Mr. Eric direktur gue, jadiii,, yaahh dia adalah masih satu kerabat dengan tim gue,, hahhaha..😀

Banyak yang nyangka Mr. Jack adalah atasan gue karena mungkin kami sering bercanda dan foto bareng. Padahal mah atasan gue boro-boro foto bareng, mau ngobrol aja canggung banget. Sebenernya Mr. Jack nggak Cuma deket sama gue, gue Cuma sebatas Jacklicious aja. Malah banyak yang deket sama dia, tapi karena gue yang selalu eksis dan selalu pasang PP dia di bbm gue, so mungkin banyak yang nyangka kalo kita itu atasan dan anak buah..hahaha.. but I’ll say thank you so much karena Mr. jack udah jadi boss yang baik dan baiiiikkkk banget karena udah sering banget gue gangguin buat mintain fotonya.. hahaha..Oia,,kok malah kebanyakan ngebahas Mr. Jack yahh? Padahal yang gue posting nggak hanya Mr. Jack aja.. Ups!

Cowok Korea yang kece di kantor gue nggak Cuma Mr. Jack aja, tapi ada beberapa lagi yang lainnya. Diantaranya yaitu Mr. Park (NOS)- tapi sekarang udah resign, ada Mr. Choi (Planning)-tapi susah banget dapet fotonya, ada Mr. Cheon (IT)- yang baik dan humoris, ada Mr. KIM (HRD)-yang suka senyum, ada Mr. Yang (ex-idola gue)-hahaha, yang galak plus berkharisma, dan masih banyak lagi,, Jarang banget gue ketemunya sama orang-orang yang gue sebutin tadi, makanya gue lebih deket sama Mr. Jack karena kita ada di ruangan yang sama.

Foto-foto di bawah ini gue ambil dari beberapa kegiatan yang pernah diadain di kantor gue. Kebetulan foto-foto ini udah lama banget, mau dihapus sayang banget makanya gue posting. Jadiiii,,, map yah untuk postingan kali ini gue nggak punya judul yang pasti dan postingan ini nggak bertema banget. Cuma mau berbagi foto aja, kali aja kan yah dari kalian emang pada nge-fans sama orang-orang Korea di bawah ini.. hihihi..🙂

Camera 360Camera 360Camera 360dinatropika.wordpress_jacklicious4dinatropika.wordpress_korean7.dinatropika.wordpress_korean9.dinatropika.wordpress_korean5.dinatropika.wordpress_korean6.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

