Huru Hara Supporter “Office Football Team”

Camera 360

Ini dia cerita yang udah lama pengen gue posting. Cerita ini lucu bin seru deh. Soalnya setiap cerita yang ada guenya pasti seru.. hahahaha.. I love could be a part of you..

Cerita ini terjadi pas adanya rangkaian kegiatan perayaan hari kemerdekaan Indonesia di kantor gue. Waktu itu pas habis selesai makan siang di pantry, Teh Opay nyamperin gue sambil senyum senyum. “Din, lu mau duit nggak?”. Duit?? Siapa yang nggak mau sih, gue langsung iya iya-in aja mau. “Mau mau mauuu,, emang dapet duit gimana?” gue langsung kepo penasaran. Teh Opay pun langsung cerita kalo ada lomba jadi supporter tim sepak bola. Hadiahnya lumayan 1 juta untuk peserta terbaik. Widdiihh,, mendengar 1 juta gue langsung atur strategi bareng Teh Opay.

Parahnya tim sepak bola office itu tandingnya hari ini pula. Gimana mau jadi supporter coba kalo mendadak begini? Para supporternya aja belom tau mau siapa ajah. Beuughh pokoknya demi 1 juta akhirnya Teh Opay mengerahkan sekuat tenaga dan pikirannya untuk merayu temen-temen yang ada di bagian HRD. Hari itu pula gue dan Teh Opay cari ide buat ngeramein acara pertandingan sepak bola dengan jadi supporter. Akhirnya tim HRD yang terdiri dari Teh Putri, Mega, dan rekannya, kita perbantukan buat bikin topi kapal yang terbuat dari kertas bekas dan papan supporter yang bertuliskan huruf2 penyemangat.

Sore hari pun tiba, acara pertandingan sepak bola bakalan dimulai. Gue dan Teh Opay langsung turun ke bawah ke ruangan HRD untuk mengatur rencana di lapangan nanti. Gue kira bakalan sedikit yang mau berkontribusi di acara ajang pencarian supporter terbaik ini, ternyata temen-temen dari HRD lebih semangat lagi daripada gue dan Teh Opay . tengkyuuuhh.. Hari ini Tim Office melawan tim Processing. Beuuugghh,, gue kira supporter yang gila dan aneh itu Cuma kita doank. Ternyata tim lawan pun nggak kalah kerennya. Mereka yang emang kebanyakan pendukungnya cowok itu pada bawa gallon dan spanduk yang super gueedeee.. Eit! tapi kita anak-anak cewek yang kece badai cetar membahana nggak mau kalah. Kita para princess kesiangan ini dengan centilnya mengeluarkan suara yang guide juga sambil membawa atribbut supporter kita. Beeugg,, dengan kecentilannya kita ini akhirnya menjadi banyak perhatian public seperti para ekspat Pak Song, Mr. Kim, Mr. Jack, Mr. Yang, dan orang Korea lainnya. Kita langsung semangat menyanyikan yel-yel yang udah gue bikin dan teh Fitri bikin.

Seru bin kocak deh, disaat yang lain sibuk dandan cantik kita para supporter malah dandan aneh dengan memakai topi kapal air jaman SD dulu. Kocak deh, ampek kelakuan ini di shoot sama Mr. Kim sang manager HRD. Gue yang udah ketauan suaranya paling gede ini teriak-teriak kasih semangat buat para pemain tim Office yang kece badai. Gue itu ya setiap nonton acara pertandingan sepak bola pasti aja teriak-teriak, suka greget sih kalo liat yang lagi tanding tuh. Apalagi kalo yang gue tonton itu adalah tim jagoan andalan gue. Gue jadi inget jaman kuliah, gue pernah bolos 1 jam mata kuliah Cuma gara-gara mau dukung temen-temen sekelas gue tanding futsal. Dan suara yang paling menggelegar itu terdengar dari mulut gue,,hahaha..

Oia balik lagi ke cerita di kantor gue,, keceriaan jadi supporter pun berlanjut setelah tim office yang kita dukung menang dan bisa lanjut ke pertandingan selanjutnya. Sooo,, otomatis tim supporter kita pun berhak ikutan lagi buat jadi tim supporter… yeyeyey lalala,, yeyeye lalalalala… untuk pertandingan selanjutnya kita para supporter ga boleh terlihat biasa-biasa aja. Kita harus tampil beda dengan packaging yang juga luar bias.. eaaaakkkk..

Gue yang sebelumnya ga begitu deket sama temen-temen HRD jadi makin deket. Secara kita ketemunya jarang, gue kerja di atas dan mereka ada di lantai bawah. Setiap ketemu pasti pas Kaizen pagi doang. Tapi demi membela tim office, kita menyatukan visi misi jiwa dan raga untuk mendapatkan medali penghargaan bernilai 1 juta rupiah.. hahahahaha.. Tema untuk pertandingan kali ini adalah “Like a Miss Universe”, pake mahkota yang terbuat dari kertas skotlait kuning, selendang yang terbuat dari kertas bekas, bawa pompom yang terbuat dari tali rapia, nenteng-nenteng balon dan pake kertas sticker yang ditempel di pipi. Beuugghh,, mantep kan tuh tema kita kali ini.. hahaha

Layaknya miss universe super KW bin abal abal, kita para cewek cewek kece melenggang ke lapangan hijau dengan centil. Dan otomatis tingkah konyol kita ini jadi perhatian umum.. hmmm.. ya begitulah kita.. yang bikin drop adalah…. Lawan tanding tim kita adalah Security, secara yah bo mereka badannya gede-gede. Hadoohhh gue udah tau banget dah gimana nasib tim kita. Tapi jangan panggil kita supporter kalo ga bisa bikin semangat dan nambah ceria suasana. Meski kita udah kebobolan beberapa gol, tetep yaahh gerakan centil dan suara yel-yel kita nggak boleh kalah sama semangat para pemain.

Dan sampai pada detik-detik terakhir pertandingan, akhirnya tim kita kalah telah sama tim Security. Daripada kecewa karena kekalahan masing-masing tim, akhirnya sepeti biasa kita foto-foto untuk mengabadikan moment ini. Para supporter foto bareng Presdir Pak Song dan para pemain. Nggak lupa juga foto grup selfie buat diaplot di Instagram,, hahaha😀..

Oia lupa, setelah rangkaian acara selesai.. acara pembagian hadiah pun tiba. Dan yang nggak disangka-sangka adalah semua para pemain dan para supporter berhak mendapatkan hadiah. Kita para Supporter mendapat uang 1 juta rupiah dan kita pake buat dinner di Bale Desa. Terimakasih Pak Song, saranghareyo…

I Love Taekwang, I Love My Team, I Love My Self..🙂

Camera 360Camera 360Camera 360

dinatropika.wordpress_supporter15dinatropika.wordpress_supporter14Camera 360

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

