Kisah Konyol : Mr. Yang and His Stalker

Judul ini gue buat sedramatis mungkin dan semaniak mungkin,, pasalnya yang jadi Stalker disini adalah diri gue sendiri, hahaha. Semua orang yang tau gue pasti udah menghela napas aja kalo gue sebuat nama Mr. Yang di hadapan mereka. “Aisshh”, “Aigooo”, “Omaygad”, “Garila.com”, “Yang bener aja”, “Attulahh,,bosen dengernya”, “Hellowww”, dan masih banyak kata-kata lain yang menghina dina gue gara-gara ngefans banget sama makhluk Tuhan yang paling kejam di kantor. Hahahaha,, kalo kata Pak Irawan sang manajer gue, gue adalah semacam bentuk anomali yang aneh yang sukanya sama orang yang orang paling hindari. (tata bahasa gue aneh yahh?)

Sebenernya, di kantor gue itu ada 2 orang yang ngefans sama Mr. Yang, pertama Gue dan kedua Teh Lela. Kita berdua emang orang-orang aneh yang sukanya sama orang aneh pula.. sebagaimana yang diketahui oleh masyarakat luas seantero kantor, julukan Mr. Yang adalah Mr. Yang Marah-Marah. Hmm,, tapi gue pernah denger juga sih kalo Mr. Yang sering dibilang Mr. Yang Maha Kuasa. Seperti yang udah pernah gue ceritain di kisah sebelumnya, Mr. Yang adalah salah satu Bos Korea (Direktur) yang keras kepala, berwajah angker, sering marah-marah, dan lain sebagainya. Ibarat film Bollywood beliau itu bagaikan Tuan Takur, orang yang punya kuasa dan semua orang takut sama beliau.

Tapiii,,, kayaknya Cuma gue yang nggak memandang kalo Mr. Yang itu adalah orang yang jahat dan bertempramen tinggi. Gue memandang sisi lain dari Mr. Yang kalo dia itu adalah sosok orang yang berkharisma, berwibawa, ganteng, dan manly banget. Gue pernah punya obrolan sama Mr. Jack. Dia Tanya ke gue, siapa cowok yang paling ganteng di Taekwang. Dan gue jawab Mr. Yang. Terus dia nanya lagi, kalo orang Indonesianya siapa yang paling ganteng? Eehh bu hera malah ikutan jawab “For Dina, No body more handsome except Mr. Yang.” Mr. Jack langsung kaget dan bilang “O my God!” sambil ketawa. Dia langsung Tanya ke gue dan memastikan kalo mata gue nggak bermasalah.

Tapi Mr. Jack mengakui kalo Mr. Yang itu adalah orang yang berkharisma, wajah dia berbeda dengan orang lain. Ada sesuatu yang terlihat dari pancaran matanya, dan kata Mr. Jack, Mr. Yang adalah tipe orang yang gentle dan manly. Tuuhhh kaaann,, gue nggak salah pilih idola.. hahaha.. dan orang-orang lain pun mengakui kalo Mr. Yang adalah salah satu atasan yang setia. Aigooo,, nomu nomu nomu joaaaa…😀

Oia, yang mau gue bahas kan masalah Stalker yah? Kenapa malah ngebahas wataknya Mr. Yang? Aigoo,, jadi lupa diri deh kalo udah ngomongin Mr. Yang.. hahaha.. tapi gue emang suka lupa diri kalo denger atau lihat apa yang berhubungan dengan Mr. Yang. Sumpah, gue juga nggak tahu kenapa gue malah lebih suka ngefans ke Mr. Yang, bukannya Mr. Choi yang lebih ganteng kayak Boy Band, atau Mr. Jack yang lebih mirip kayak actor Jo In Sung, atau Mr. Park yang kece membahana. Gue udah kayak beneran aja ada di dalam drama-drama Korea, dimana gue adalah seorang cewek lusuh yang miskin nan lugu yang ngefans dan tergila-gila sama cowok ganteng. Hahahaha *lagi ngebayangin ada di drama korea*.

Sumpah yah, ke Stalkeran gue semakin menjadi disaat gue udah megang kamera. Kayak waktu acara Good to Great Concert tempo kemaren. Yang gue potretin kebanyakan adalah Mr. yang dari segala sudut, ampek ampek Pak Irawan mergokin gue lagi ambil fotonya beliau,, hahaha. Selain suka ambil foto dia, gue juga suka diam-diam merhatiin Mr. Yang dari jendela Pantry kalo Mr. Yang lagi jalan di bawah. Gue udah kayak yang terpana aja gitu liatin Mr. yang dari balik jendela. Berasa lagi gue maen drama koreanya, hahaha.. dan setiap Mr. Yang ke atas ke tempatnya Mr. Eric, gue suka liatin dia sambil pasang wajah terpana. Bu Hera dan yang lainnya langsung muntah seketika,, “UEKKSSS, Garila dot kom”.. dan setiap gue pas pasan sama beliau, yang ada muka gue jadi kaku seketika, pasang senyum aja terbata-bata. Aigooo,, wake up dinaaa wake up…

Bu Hera pernah cerita ke gue, waktu itu Mr. Yang lagi ngobrol di ruangan Mr. Eric. Bu Hera denger nama gue disebit-sebut mereka, setelah bilang “Dina,” mereka langsung ketawa-ketawa. Aigoo aigooo,, ternyata para direktur ini pada ngomongin gue di belakang,, kayaknya mereka ngomongin kestalkeran gue deh yang keliatan banget di depan umum,, hahaha.

Untuk semua orang, plis sembuhin gue dari anomali ini.. kayaknya gue perlu pengobatan khusus deh buat bisa ngelupain Mr. Yang dan berpindah ke lain orang.. Plisss,,, Plissss sadarkan gue dari mimpi buruk ini,. Pliiissss hipnotis gue supaya gue nggak ngefans lagi sama yang namanya Mr. Yang Jae Ho.. Plisss pliiisss.. help meeeeee…

mr.yang1.dinatropika.wordpress.commr.yang2.dinatropika.wordpress.commr.yang3.dinatropika.wordpress.com

mr. yang tampak dari belakang oun terlihat kece badai.. haha

mr. yang tampak dari belakang oun terlihat kece badai.. haha

mr.yang5.dinatropika.wordpress.commr.yang6.dinatropika.wordpress.commr.yang7.dinatropika.wordpress.com

  1. Plisss Dina wake upp !!! Sumpah gak nyangka bgt lahh km nekat stalking dy hehe

  2. sumpah aku udah bangun ri,, aku udah sadar kok,, udah dirukiyah.. nggak nggak lagi deh stalkingin dia mulu.. hahahha😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: