GOOD TO GREAT CONCERT – TAEKWANG INDONESIA

Annyeonghaseyo.. How are u gaiiissssss??? Its long time ya no see me in my blog,, sumpah deh kayaknya ini waktu terlama gue nggak nongol nongol di diary maya gue.. dan gue baru ngeh nggak nongolnya gara-gara temen sekantor gue sering nanyain, “Dina, mana update-an cerita loe di blog?”.. UPS! Lupaaa.. saking sibuknya gue jadi nggak sempet buka laptop dan ngetik sesuatu. *SIBUKK?? Hahaha.. sibuk makan sih iya gue*. Sebenernya gue bukannya sibuk, gue sempet sih buka laptop. Tapi itu dia godaannya, setiap gue buka laptop, bukan Microsoft Word yang gue buka, tapi Folder Movie gue yang dibuka. Maklum, kadar otak negative gue lebih banyak dibanding kadar otak positif gue,,hahahaha.

Actually, I have so many story I want to share with you all.. banyak sekali kisah konyol yang terjadi di bulan-bulan kebelakang. Tapi ga mungkin dong yah gue dalam waktu semalam ngetik semua cerita, yang ada jari-jari gue bisa masuk rumah sakit gara-gara osteoporosis. Kayaknya gue mulai dari cerita terbaru aja deh yah,, cerita yang terjadi di awal November, tepatnya tanggal 5 November. Ada apa dengan tanggal 5 November? “Bukan Ada Apa Dengan Cinta Mini Series yahh?”,, beda cerita itu mah..

Well,, Semua warga di kantor gue pasti udah tau apa yang bakal terjadi di tanggal 5 November. Dan mungkin bahkan semuau warga Subang ampek penghuni pasar pun tau kalo di tempat kerja gue bakalan ada acara besar-besaran yang spektakuler. Oia, gue punya cerita dulu nih sebagai awalan di kisah Judul Artikel ini.. Ceritanya gini, 2 minggu sebelum hari-H.. Bu Hera dan Bu Indah pergi ke pasar buat pesen kue untuk acara CTPAT di keesokan harinya. Nah, mereka berdua ini kan ke pasarnya pas jam makan siang,, otomatis dong yah mereka masih pake seragam kebanggaan kantor gue yang ada lambang huruf T di atas saku baju sebelah kiri. Dan semua warga subang tau kalo yang pake seragam itu adalah karyawannya. Tapi kayaknya Cuma gue deh yang “agak nggak bangga” memperlihatkan logo seragam gue. Soalnya gue suka nutupin pake rompi atau jilbab gue yang sengaja gue panjangin di bagian depan, haha.

Nah, dikarenakan si seragam itu sudah mencerminkan dimana kita bekerja. Maka orang-orang pasar pun nggak senggan buat Tanya-tanya.. “Permisi, Ibu kerja di Taekawang yah?”.. “Waahh ibu katanya nanti tanggal 5 bakal ada acara seru yah?”… “Bu, NOAHnya jadi konser kan bu di Taekwang?”.. “Orang luar bisa masuk nggak bu?”,, dan pertanyaan-pertanyaan lainpun mulai mengantri. Bu Hera yang tidak ingin mengecewakan fansnya,, eh salah,, yang tidak ingin mengecewakan warganya,, *dikata bupati kali bu hera*,haha,, yang tidak ingin mengecewakan masyarakat umum yang bertanya akhirnya menjawab singkat “nggak jadi NOAH pak, jadinya ayu tingting”.. (ebuseett,, warga pun menjadi lemas karena kecewa, eh tapi sumpah deh nggak tau kenapa gossip yang beredar luas di masyarakat pada akhirnya adalah Ayu Tingting yang mencuat di permukaan umum. Sampek-sampek nih temen2 persekutuan Bidan dan dosen gue nanya: “Din, Ayu Tingting jadi konser di kantormu?”) fufufuufu…

Owkey,, mending lanjut aja deh di acara Good to Great Concertnya Taekwang.. Panggung megah yang konon kata Mbak Diana sang Dedengkot Panitia itu berstandar International udah mulai didirikan dari hari Jumat.. Hampir 5 hari panggung mewah dibangun,, sumpah,, bener-bener mewah dan berkelas international. Gue yang kantornya ada di lantai dua green office bisa memandang langsung tuh panggung keren bingit.. dari jalan raya aja bisa keliatan kalo tuh panggung emang kece badai..

Hari-H pun tiba, temen gue Rani dan Suci yang baru masuk di tim gue ikutan berpartisipasi jadi pengisi paduan suara. Mereka berdua dandan cantik banget, kereeenn.. gue yang menjadi fans berat Eru udah siap dengan kamera dan peralatan tempur gue yang lainnya.. oia, ada cerita konyol juga waktu gue mau bikin kaos “ERU”. Seninnya pas tanggal 3, Gue sama temen kantor gue Nopa, keliling-keliling Subang cari tempat print kaos yang bagus. Udah beberapa tempat yang kita datangin dan akhirnya dapet juga dengan susah payah dan kerja keras. Gue bikin dua kaos bertuliskan ERUNESIA dan gambar cowok cewek pake baju tradisioanal yang bertuliskan “Mas Eru dan Mbak Dina”.. konyol sih kata orang-orang yang litany, tapi gue mah pede-pede aja.. haha,, Oia gue juga bikin Pin yang designnya sama kayak kaosnya.. Gomawoyo Eonni Nopa udah temenin aku putar putar Subang,. Hihihi..

CTPAT bobol gara-gara gue pada hari itu,, hahaha,,, pokoknya ada deh kejadian dimana gue melakukan mission impossible yang udah dirancang sedemikian rupa supaya bisa lolos dari CTPAT.. *abaikan pemirsa, kisah ini cukup gue dan teman-teman deket aja yang tau,, hihi*Well,, tempat pagelaran panggung mewah pun dibuka pada pukul 15.30 WIB.. nggak sia-sia perusahaan gue punya lapangan sepak bola segede alaihim,, akhirnya kepake juga buat acara konser yang spektakuler ini. Semua karyawan yang masuk harus dicap di tangan sebagai tanda masuk dan dikasih souvenir jas hujan polkadot warna warni yang lucu bingit..hahaiii,, taekwang I love you so much..

Sumpah ini adalah hal terseru yang pernah terjadi di hidup gue.. wacana setahun lalu dari presdir kita yang bakalan menghadirkan ERU untuk konser di perusahaan kita akhirnya menjadi kenyataan..oia dulu gue sempet pernah bilang ke temen-temen gue kalo gue nggak bakalan dulu resign sebelum ERU datang dan bikin konser di perusahaan gue. Dan sekarang ERU udah konser pun gue belom resign-resign juga,, aiisshh,, betah kali y ague disini.. hahaha. Oia lanjut ke inti cerita,, semua karyawan yang udah dapet jas ujan polkadot pun dipersilakan untuk duduk di kursi yang telah disediakan oleh panitia.. kursi untuk ibu hamil dibedakan karena ditakutkan terjadi apa-apa kalo bergabung sama orang-orang yang lain.

Gue dan rengrengan gengs gue “gengs? Dikata gadis gadis sosialita kali yah kita? Hihi,,” pun masuk pelataran konser. Kita kebagian di belakang karena kita jam stngah 5an masuknya,, tapi bukan dina kalo nggak bisa dapet tempat enak. Teh Lela sohib gue yang udah datang duluan menyisikan tempat di deket panggung panitia di belakang sound. Mantabbb,, spot yang bagus buat gue.. akhirnya gue dan gengs ambil kursi dan langsung merapat dengan Teh Lela. Nggak lupa juga kita foto-foto selfie bin eksis di acara yang kece badai ini,, tongsis pun tak lupa dikeluarkan biar kayak anak kece lainnya,, hahaha.

Dannn,, bukan gue juga kalo gue diem.. gue yang agresif ini langsung bergerilya hunting foto di sekitar panggung. tamu-tamu dari KBRI, Kolega, dan Relasi pun berdatangan. Gue yang berbekal kamera dslr pun mendadak pengen jadi fotografer panitia. Sumpeh, gue punya nyali banget buat berbaur bareng foografer lainnya yang punya tag “All Access” dan T-Shirt Hitam yang bertuliskan Crew Good To Great Concert. Yeepp,, bukan gue namanya kalo nggak Pede dan Tebel Muka, tapi ujung-ujungnya gue disangka fotografer panitia juga. Secara Cuma gue satu-satunya cewek yang cilingcingcat, pindah sana sini, lari sana sini buat dapet foto yang bagus.. haha.

Akhirnya sekitar jam 17.30 acara pun dimulai, acara dibuka oleh 2 MC dari Indonesia dan Korea. MC dari Indonesia cantik deh sumpah,, keren. Terus acara dilanjut dengan sambutan-sambutan, sambutan dari KBRI, Chairmann, Bupati, sampek Tamu dari Nike Beaverton – USA yang diakhir sambutannya bilang “Mantap Coy”. Mr. Eric dan tamu dari Nike itu bilang mantap coynya “Mantap Coyi”, bikin semua para hadirin ngakak,, habisnya kalo bule ngomong bahasa Indonesia tuh lucu beud..

Lalu acara pun dilanjut dengan film singkat pembangunan Taekwang Indonesia, “oia, di akhir film ada gue sama Bu Hera di belakang presdir yang sok cantik banget nebeng muka senyum-senyum. Hahaha”. Dan acara inti pun dimulai,, Good To Great Concert pun dimulai. Papa Eru yaitu Tae Jin Ah membuka acara konser, lagu ada KAYARANG yang bikin gue merinding karena si kembar cantik ini menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian ada penyanyi MAYA, terus ada satu cewek penyanyi Korea lagi yang gue lupa namanya,, dan dilanjut dengan atraksi TAE JIN AH yang ikut nyanyi juga sampek turun panggung, Gue ikut-ikutan lari buat dapetin foto beliau dari jarak yang deket banget. Kemudian ada penyanyi Indonesia SHEAN X FACTOR, TINA TOON, dan AYU LIA KDI. Beuuhhhh,, atraksi Ayu Lia ini bikin drama sendiri sama Chairmann Kita di akhir lagunya.. ga perlu gue certain kali yahh.. daaaaaannnn,, yang kita tunggu tunggu,, hhmm,, yang paling Gue tunggu banget, ERU sang PRINCE OF BALLAD pun muncul di depan panggung dengan balutan pakaian hitam putih yang kece bangettttt..

BUKAN GUE LAGI kalo gue nggak dapet spot paling aman dan bagus banget. Gue berdiri di depan panggung di depan abang-abang BODYGUARD dan dikelilingi karyawan-karyawan lainnya. OMG… finally gue berdiri di depan ERU sang idola gue. Lagu pertama yang dinyanyikan ERU adalah “I Hate You alias Miwoyo”. Omaygad,, lagu ini gue suka banget,, kemudian lagu yang berikutnya yaitu “Don’t Hurt” dan yang ketiga lagu favorit gue”Black Glasses”. *Saranghaeyo nadooo,,ulgo issoyyo oh nann*.. Gue yang dari awal teriak-teriakin black glasses ikutan nyanyi bareng dari awal sampek akhir, sumpah kayaknya security-security yang disamping gue risih banget kali yah gue teriak-teriak nyanyi nggak berhenti, keliatan banget itu kupingnya agak ditutup pas gue nyanyi kenceng. Hahaha.. Disaat gue asik-asiknya nyanyi,,eehh ada asisten ERU yang bawa kamera buat shoot pada saat konser berlangsung. Si cameramen itu menyorot gue lama beud, gue seketika langsung kaku dan lambaikan tangan ke kamera sambil bilang “Hallo Eru”. Sumpah, gue nggak bisa berkata apa-apa lagi.. Bodohnya gueee… baboyaaa…

Kemudian lagu berikutnya adalah “Insomnia” lagunya Craig David yang diubah ke bahasa korea,, *Feels like insomniaaa,, aahh aahhh,, feels like insomnia,,aahh aahh*.. and finally.. gue yang dari awal teriak-teriak kemesraan lega banget karena di akhir acara si ERU nyanyi lagu “KEMESRAAN” yang dulu pernah dibawain sama Iwan Fals. He said that “it is one of my favorite song”.. huaaaaa,, gue meleleh dan terhanyut sambil nyanyi *Kemesraan iniiii,, janganlan cepat berlaluuuu,, kemesraan ini ku ingin kenang selaluuuu..* YUP! Kemesraan ERU dan fansnya malam itu nggak bakal gue lupain.. I Love you so much ERRRRRUUUU,, saranghae oppaaa J

Tapi dibalik kisah indah ini ada kisah sedih di akhir cerita gue.. Gue yang udah niat banget bawa sesuatu kado yang dibungkus cantik buat ERU akhirnya nggak bisa ngasih secara langsung. OMG! Tau gitu kan gue waktu konser langsung kasih kadonya ke asisten yang bawa kamera, tapi takdir memang berkata lain.. Gue nggak mau bahas yang ini,, soalnya sedih banget lah kalo diceritain mah,, sampek nangis-nangis si akunya,, hahaha..

But absolutally we enjoy the concert.. really,, it is a nice concert in the beautiful night.. Gamsahamnida Taekwang,, Wish you all the best.. SARANGHAEYO.. (modusnya keluar, hihi).

eru1.dinatropika.wordpress.comeru2.dinatropika.wordpress.comeru3.dinatropika.wordpress.comeru4.dinatropika.wordpress.comeru5.dinatropika.wordpress.comeru6.dinatropika.wordpress.comeru7.dinatropika.wordpress.comeru10.dinatropika.wordpress.comeru8.dinatropika.wordpress.comeru9.dinatropika.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

