Dina Tropika : Come Back to Keep the Post

Hulaaaaaaaa,,,,, *melambaikan kedua tangan sambil bawa pompom* Apa kabar? Apa Kareba? Kumaha Damang? Piye Kabare? Aigooo,, ternyata udah lama juga yah gue kagak posting di blog ini.. Maap pemirsah, dikarenakan begitu banyaknya hal yang mendera, kegiatan yang begitu seabrek, pekerjaan yang begitu mendesak, sampai kejadian yang tak terduga,, jadi gue lama banget nggak ngetik postingan, heuheuheu..

Hmm,, sebelumnya gue mau banyak cerita dulu tentang penyebab gue nggak posting2 dan sampai akhirnya meneruskan kembali untuk mengetik.

Pertama, gue lagi sibuk banget sama proyek besar gue sama temen2 kuliah (sebut aja tim Ber5). Kita lagi garap satu usaha di dunia broadcasting. Doain mudah2an lancer yaahh temen2,, dukungan kalian sangat membantu kita.. J naahh,, karena proyek ini membutuhkan banyak waktu untuk meluangkan pikiran dan kerja keras,, so gue ga sempet buat ketik-ketik artikel. Pulang kerja jam 5 gue langsung ngacir kumpul2 sama temen2 buat garap ini proyek. Hampir sering banget gue pulang ke rumah jam 12 malem dan harus brgkat kerja lagi jam stngah 7. Bayangin permirsa,, betapa kurang tidurnya guee?? Sumpah deh ini mata udah kayak matanya bapak SBY,, gede bangeeetttt..

Kedua, keselang acara liburan. Gue sama tim kerja gue ngadain acara liburan ke Pangandaran. Naahh,, untuk merencanakan liburan ini juga susahnya minta ampun,, perencanaannya lama. Awal kita berangkat liburan sampek pulang lagi itu nyita waktu kita untuk istirahat. Bayangin aja abis perjalanan jauh eehh bsoknya harus kerja lagi.. alhasil badan ngedrop dan butuh waktu banyak buat istrahat. Ssooo,, waktu senggang yang ada gue pake buat istirahat, bukan buat ngetik., jadi maklumin aja yaaa J

Ketiga, gue dapet message dari salah satu bagian HRD tentang artikel di blog gue. Ceritanya begini…

“tik tok tik tok tik tok tik tok…

Maap pemirsa gue dipanggil dulu,, disuruh makan mpek-mpek,, hihihi,, wait yaaa…

 

“tik tok tik tok tik tok tik tok…

15 menit kemudian…

 

Hooaaahhh *kipas-kipas* mpek-mpkenya pedes banget pemirsa,, beneran deh (ups sorry,, intermezzo) hihi. Lanjuuuttt… jadi ceritanya begini,, di suatu hari yang sangat indah dan gue anteng dengan kerjaan gue,, eehh tiba2 gue dapet TM (semacam chat internal office) dari salah satu bagian HRD. Gue kaget doonkk,, tiba2 aja TM gue dan menyebutkan link blog gue.. kaget dan deg-degan… masalahnya gue takut di SP ato digugat gara2 postingan gue.. Sebenernya gue nggak perlu takut dengan postingan gue karena gue ngerasa nggak pernah ngejelek-jelekin instansi gue ataupun bikin sesuatu macam berita aneh dan heboh. Gue Cuma cerita tentang lingkungan dan kegiatan gue, dan gue ga pernah sebutin nama tempat kerja gue.. tappiiiii gue Tag postingan gue dengan nama instansi gue. Mungkin dari situ lah si bapak HRD ini TM gue. (ceritanya berbelat belit yaa?? Pasti bingung) baiklah,, mari kita simpelkan.

Si Bapak HRD yang aneh ini (kenapa gue sebut anehh?? Karena setiap ngobrol sama gue ataupun orang lain,, obrolannya itu berbelat belit. Nggak to the point, malah pake bahasa kiasan atau pribahasa atau malah pernah pake kalimat puisi) Gue curiga kalo dia sebenernya bukan lulusan Psikolog tapi lulusan Sastra dan Bahasa Indonesia. Gue yakin banget kalo nilai Bahasa Indonesia di raport dia itu ga pernah merah,, atau bahkan dia pernah jadi juara menulis. (untuk yang satu ini abaikan saja)… Kenapa gue malah ikut2an berbelat belit yaahh?? Udah ketularan nih kayaknya gue,, hahaha.. owkeyy lanjuttt..

Dia mengatakan sesuatu hal tentang blog gue,,dan itu bikin gue khawatir banget.. tadinya hari itu juga gue mau langsung hapus semua artikel yang ada Tag instansi gue.. tapi di akhir pembicaraan di TM dia malah kasih gue artikel ramalan watak kepribadian,, hadeeuuhhh… Dan gue menyimpulkan,, untuk kasus yang satu ini mending diabaikan aja,, ternyata dia Cuma pengen komen doang tentang blog gue.. aigoo aigooo.. tapi semenjak hari itu gue sangat berhati2 banget sama tangan gue,,. Gue takut kalo tangan gue udah ga sabar pengen cepet2 nulis artikel.. hahahaha..

Keempat,, Babeh gue dioperasi. Keluarga gue lagi kena musibah yang mengharuskan babeh dioperasi. Babeh gue kena penyakit Hemorrhoid dan harus langsung dioperasi.. akhirnya sang babeh dibawa ke RS. Santosa Bandung,. Nah sebelum dan sesudah babeh dibawa ke rumah sakit ini gue ga punya waktu banget,, malah proyek gue yg broadcasting itu aja gue delay report selama 1 minggu.. gue yakin temen2 gue pasti pada dongkol banget dah sama gue.. ayem sori temannnn…

Naahh begitulah permirsa faktor kenapa gue ga update postingan gue.. dan sekarang gue mencoba kembali buat eksis lagi di dunia tulis menulis,, eh salah,, ketik mengetikk,,hahaha.. gue mulai ngetik lagi karena ternyata banyak juga yang baca postingan gue… alhamdulilah postingan gue berguna juga meskipun kalian Cuma selewat doang mampir di blog gue..hahaha.. but thank you so much for your time to read my blog🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

