Cerita Konyol : Kisah Antara Gue dan Mr. Yang

Gue punya affairs sama Mr. Yang?? O EM JI?? Bukan itu guys inti dari judul postingan gue.. tenang-tenang,, kalian jangan terlalu banyak menafsirkan berbagai macam cerita..hahaha.. Siapa sih yang nggak kenal Mr. Yang di kantor guee?? Itu lhooo yang biasanya disebut dengan Mr. marah marah Yang.. Mister Direktur yang punya watak antagonis kalo istilah filmnya,,haha.. *Maap Mr. Yang,, bukannya dina ngatain,, tapi orang2 pada bilang kayak gituuu”.. (gue langsung menundukkan kepala).

Orang pernah bilang kalo cinta itu biasanya timbul dari pandangan pertama. Cintaa?? Eh sori,, gue nggak lagi ngomongin cinta.. kali ini gue bakal bahas semaniak apa gue sama Mr. Yang.. hahaha,, begini ceritanya…

Beberapa minggu setelah gue kerja di kantor gue ini, gue mulai menghafal dan mencari tahu nama-nama manajer dan direktur Korea. Pas gue tanya siapa nama direktur Akunting & Trading, Bu Hera sama Bu Indah langsung bilang gini : “Kalo kamu ketemu sama orangnya mending kamu jangan lihat mukanya,, apalagi tatap matanya. Jangan deh pokoknya jangan,, bahayaaa”.. DEG!! Gue langsung berpikir waahhh pasti itu orang Korea sifatnya galak banget, pasti tatapan matanya tajam (mungkin bisa menghipnotis juga) dan gue banyak sekali menafsirkan karakter orang itu.. dan gue langsung mengambil kesimpulan “Oke Dina, lu jangan sekali-kalinya lihat orang itu”.

Naahh kebetulan banget waktu itu Mr. Yang menghampiri Mr. Eric di mejanya.. Bu Hera sama Bu Indah langsung komat kamit bisik bisik.. “Itu tuuu yang namanya Mr. Yang”. Gue sebenernya ga mau langsung lihat mukanya,, tapi sifat penasaran gue lebih dominan. Akhirnya gue mencoba melihat wajah sang actor.. DOEENGGG DOOENGG,, itu mah atuh gue juga pernah lihat, malah dulu pas gue senyum dia juga kasih senyum ke gue. Jaddiii,, kesimpulan di atas tadi gue cabut lagi,, itu orang nggak keliatan GALAK kok..

Tappiii cerita ini masih berlanjut sampek gue bisa ngobrol langsung sama Mr. Yang.. ini dia awal gue jatuh hati sama Mr. Yang,, buakakakakk… lebay,, gue tarik lagii,, salah salahh,, bukan jatuh hati,, tapiiiiii Cuma sekedar “NGEFANS”. Mr. Yang tiba-tiba ke meja gue dan nanyain siapa nama gue. Beliau langsung nyuruh gue untuk fotokopi ID Card dan beliau langsung pergi begitu aja. Semua yang ada di meja langsung bengong,, mereka bertanya2 kenapa gue mesti fotokopi ID Card?? Apa gue mau ditarik ke Akunting? Apa gue mau diSP?? Whaattt? Oh tidaaaakkkk.. tamat sudah riwayatku gara-gara ini orang…Cerita habis sampek disini dan dilanjut beberapa hari kemudian..

Waktu itu ada tamu dari NLO Jakarta, Team gue dan beberapa team Trading diajak makan siang di RM. Taman Rasa. Mr. Eric dan Mr. Yang otomatis ikut.. gue deg-deg an banget kalo harus ketemu Mr. Yang, masalahnya gue masih bertanya-tanya kenapa dia nyuruh gue fotokopi ID Card. Pas udah nyampek di RM. Taman Rasa, gue dan Yune langsung ambil posisi duduk di ujung berhadapan sama Mr. Yang,, (berani banget kan gue?? Orang-orang malah menghindar dari Mr. Yang). Naahh disitulah bu Hera nanya ke Mr. Yang tentang masalah fotokopi ID Card itu. Apa coba jawaban Mr. Yang??? Ada yang bisa nebak,, jawaban kalian pasti salah semua.. jawabannya adalah…. “Kejadian yang mana ya? I’m forget..” DOEEEENNGGG,, GUBRRRAGGG!! Aigooooo,,, lantasss??? Mr. Yang nggak kasih jawaban yang fix,, dia Cuma jawab itu doang,, dan sampek sekarang gue masih bertanya-tanya kenapa Mr. Yang suruh gue fotokopi…

Waktu acara makan-makan itu Mr. Yang bercanda terus,, dia malah kasih piring sama nasi buat gue. So sweet banget kannn?? Hahahaha,,, mungkin waktu itu moodnya lagi bagus. Mr. Yang nggak seGALAK yang orang lain pikirkan kok,, dia menurut gue baik, ramah, humoris, senyumnya manis banget, macho, manly, yang pastinyaaa dia setia banget sama istri dan keluarganya.. *Tipe pria idaman lahh…* hahahahha.. Dari sini lah gue ngefans banget sama Mr. Yang..

Bu Hera dan Tim gue langsung pasang ekspresi mau muntah saat gue bilang gue ngefans banget sama Mr. Yang. Mereka gak rela banget gue ngefans sama beliau, mereka sampek bilang : “Nggak salah ngefans sama orang itu?? Idiihhh males banget dahh.. / Dia kan galak / Dia kan orang Korea yang paling menyebalkan / Jarang senyum / Galaknya minta ampun / Suka bikin riweuh orang,, dan masih banyak lagi komentar lainnya.. Tapi semua komentar itu kayak angin lalu aja di telinga gue,, gue tetep aja sampek sekarang ngefans ama beliau. Hampir semua temen-temen di Kantor tau kalo gue ngefans sama Mr.Yang.

Oia, pernah nih satu waktu ada acara makan-makan ngerayain ulang tahun Mr. Yang.. Kisah ini gue diceritain langsung sama Bu Emi dan Bu Dian.. (gue nggak ikutan makan bareng merekaa T_T). Bu Dian pernah bilang ke Mr. Yang kalo ada yang ngefans sama Mr. Yang. Beliau langsung nanya. “Siapa??” dijawablah “Dina, anak tim BU.”.. terus Mr. Yang langsung kasih komen.. “Siapa?? Si Pendek ituuu?” hahaha,, mereka langsung ngakak. Pemirsaaa,, setidaknya gue diinget sama Mr. Yang.. Si Pendekk, meskipun dia nggak hapal nama gue, tapi setidaknya dia tau muka gue, samaaa.. “postur tubuh gue” (menciut sambil tutup muka).hahaha,, dari semenjak itu Mr. Yang kayak yang baik gitu sama gue,,

Setiap gue pas-pasan jalan dia selalu kasih senyum ke gue,, kalo gue senyum duluan dia bales kasih senyum. Kalo gue sapa selamat pagi, dia suka jawab, kalo gue ngehalangin jalan dia,, eehh dia yang ngalah,, hhmm,, baik bangett kaann?? Nggak salah kan gue ngefans sama dia. Hahahaha,, pokoknya kalo gue ketemu dia,, gue langsung salah tingkah,, pasti di akhirnya gue suka jingkrak-jingkrak sendiri kayak ulet.. Bu Hera sama temen-temen yang lain kalo liat pasti aja langsung bilangg : “UUUEEEKKKSSS”… Tapi anehnya,, mereka itu kan paling jijik banget ya sama gue kalo gue ngefans sama Mr. Yang.. tapi tetep wweehh mereka suka kasih kode atau kasih tau setiap ada Mr. Yang ngelewat. Hahahaha,, mereka perhatian juga sama gue…

Pernah suatu ketika ada Mr. Eric lagi nimbrung di sela-sela obrolan tim gue. Bu Hera dan Pak Irawan langsung bilang kalo gue ngefans sama Mr. Yang. Mr. Eric otomatis langsung kaget? Whatt?? Mr. Yangg?? Eeehh tiba-tiba Mr. Yang datang mau meeting sama Mr. Eric.. eeeh langsung aja tuh Mr. Eric kasih tahu Mr. Yang kalo gue ngefans.. Pas Mr. Eric sama Mr. Yang udah masuk ke ruangan Mr. Eric, gue dipanggil lah sama Mr. Eric disuruh ke dalem,, tahu nggak Mr. Yang bilang apa? “Diana, tunggu dulu”.. Whaatt?? Diana??? Helooww nama gue Dina,, bukan Diana,. Gue langsung bilang aja.. “Mr. Yang, nama saya Dina, bukan Diana.” Iyuuhh,, Mr. Yang langsung bilang “Oia ya ya”. Dia langsung bilang lagi,, “Dina, nanti kamu saya jodohkan dengan adiknya Mr. Eric yang brewokan yaa, hahaha” GUBRAAGGG!! ULALAAA,, ngomong opo tho iki Mr. Yang.. gue langsung aja ngeleos keluar,, jadi gue dipanggil ke dalem Cuma mau dikasih tau itu doankk.. OMAYGAD!!, kalo dijodohin sama ponakan ato sodaranya Mr. Yang sih gue mau-mau aja,, hahaahaha ….

Ada lagi manajer Korea yang kaget kalo gue ngefans sama Mr. Yang,, salah satunya yaitu Mr. Jack.. Pas kita lagi ngobrolin tentang ngeGym di Dormitori, Mr. Jack bilang kalo yang sering ngeGym itu Mr. Jack, Mr. Han, sama Mr. Yang. Sontak dah semuanya langsung lihat gue dan bilang ke Mr. Jack. “Mr. Jack,, Dina is a big fans of Mr. Yang.” Mr. Jack langsung kaget.. “Whattt?? Mr. Yang?? Mr. Yang Marah-marahh?? Oh my god!!” beuuuhh,, Mr. Jack aja ampek bilang kayak gitu…

Pak Irawan pernah bilang,, ada dua orang yang perlu dirukiyah. Yang satu gue yang satunya lagi Teh Siska. Teh Siska juga aneh, dia ngefans sama Mr. En-Ai atasan gue, Cuma dia satu satunya orang di kantor yang ngefans sama Mr. En-Ai.. Pak Irawan bilang kalo selera gue sama selera Teh Siska itu aneh, sukanya sama orang-orang aneh yang galak. Masa Pak Irawan bilang kalo ibarat cuaca, gue sama Teh Siska itu kayak anomali cuaca.. beda sendiriiiiii… hhmmm,, baiklah,, terserah apa kata orang aja deh,,, gue mah tetep ngefans sama Mr. Yang yang gagah, berkharisma, tegas dan ambisius.. hahahaha😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

