Exclusive Capture of Mr. Jack

Kangen kahh?? Rindu kahh?? Mungkin sebagian dari kalian sang para #Jacklicious menunggu2 foto terbaru dari sang Idol taekwang ini, hihihihi. Tenang ajah pemirsah,, gue sebagai paparazzi ilegal bakalan kasih kalian foto terbaru dan ekspresi terbaru dari Sang Idol. Kok bisa yang gue dapet fotonya?? Busett daahh,, ceritanya lama,, pokoknya gue pas mau dapet foto ini mesti dapet omelan dulu dari Mr. Eric.. baruuu aja gue jepret Mr. Jack 3x,, eehh Mr. Eric manggil2 Mr. Jack sambil teriak-teriak. Pasalnya,, Mr. Eric lihat kalo gue langsung ngacir dari tempat duduk dan ambil kamera. Beliau langsung tahu dah kalo gue demen banget foto2 Mr. Jack.. apalagi sekarang Mr. Jack lagi pake pakaian yang casual banget.. sayang banget kan kalo ga diabadiin?? Hahahahha *lebay*…

Gue langsung ngacir ke tempat duduk gue, begitu juga Yune dan Bu Hera. Mereka langsung cekikikan. “Udin, udinn,, jangan lupa upload ke pesbuk.” Bisik Bu Hera. “Iyyee,, siap dah Buuu..”. Gue langsung pura2 kerja,,, padahal mah gue sembunyi2 ngedit foto2 Mr. Jackk.. hahahaha,, gue paling bisaan dah masalah beginian maahh😀..

Taraaaaa,,, ini dia foto2nya.. maap yah ceman2,, Cuma ini aja yang bisa gue dapet.. tapi menggemaskan kaann?? Apalagi Teh Decia tuh dari QA Team yang ngepens banget sama Mr. Jack,, gue langsung aja tuh kirimin fotonya lewat TM… eeeeehh dia malah jerit2 kegirangan.. dasyar ibu hamiiilllll,, ckckckckck -.-

Image

Image

Image

eh ada nyempil nih foto gue yang ini, foto ini dikasih bu hera, hihihi,, gapapa kali yaakk nebeng eksis disini,,hiihiii,,

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: