Horornya Cowok-cowok di Kantor Gue

Horor?? Sereemm?? Bukan ke arah situ sih sebenernya,, horor disini maksudnya horor “Ilfeel gara2 sifatnya”. You know what is the problem?? Begini ceritanya pemirsah..

Gue beserta para anggota chibi2 yang lain, senior gue (Bu Hera, Bu Laela, dan Bu Dian) ceritanya lagi jalan2 siang sambil makan siang sambil belanja juga buat kebutuhan di Panti Asuhan. Eeeeehh,, nggak tahu kenapa obrolan kita itu malah ngobrolin cowok2 di kantor. Pokoknya gue nggak mau sebutin siapa2nya.. tapi yang diceritain senior gue itu adalah cowok2 terkenal dan sering dibicarain orang. Cowok2 single yang selalu direbutin para cewek. Gue sebagai pendatang baru jadi semakin khusyuk aja dengerin cerita mereka. Secara yaahh,, banyak juga temen2 gue yang suka dari beberapa cowok yang disebutin itu.

Cowok cakep kece badai yang jadi primadona kantor gue ternyata menyimpan sejuta masalah dan polemic hidupnya. Dari masalah cewek, keganjenan, ampek kepedeannya dia yang sok kecakepan. Ada juga cowok yang dikira alim sama kita ternyata gitu jugaa sama,, O may gaddd,, ternyata nggak sesuai dengan yang gue sangka dan orang2 sangka. Senior2 gue pada buka2an mengenai mereka.. tapi off the record aja sihhh,, makanya gue nggak sebutin siapa2nya.

Tapiiii,, dari sekian cowok yang horor-horor tersebut,, ada juga cowok yang baik hati nan santuunnn.. terbukti dari ketiga senior gue suka banget sama kepribadian ni satu cowok.. tapii sayangg,, beliau bentar lagi mau nikahh.. hadoohh,, gue jadi mengingat-ingat ke belakang,pas gue baru masuk kerja, perasaan cowok yang mau nikah ini diidolain sama temen gue. Dan kirain mereka pacaran karena si cewek perhatian banget. Tapi pas gue pernah ngobrol sama si ceweknya,, beliau bilang.. “enggag kok,, lagian dianya juga mau nikah din. Udah lama kok mereka pacarannya.” Ooowwwww,, berarti cowok yang satu ini emang setia dan patut dijadiin contoh buat cowok2 yang laiinn..

Aaahhh,, gue juga jadi inget ama si Melly & Yune,, kemaren2 mereka berdua pernahc erita kalo ada cowok yang baiikk banget. Mereka berdua ampek ngidolain tu cowok. Tapi hellooww,, wake up girls,, gue sekarang udah tau ceritanya.. please kalian jangan ngepens lagi ama dia. Yune,, you have to be carefull too,, owkeeyy babyyy😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

