Penganugrahan The Best Employe 2013

Congratulatiooonnsss,,

Congrats Bu Hera dan Mbak Erni, congrats yah udah jadi the best employe 2013.

Oia cerita ini gue ketik sehari setelah pemberian anugrah “The Best Employe 2013”. Semua karyawan yang ada di Factory Taekwang  bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi The Best Employe. Setiap departemen pasti ada satu karyawan yang dipilih untuk menjadi karyawan teladan. Gag tanggung2, Presdir kantor gue yang baik hati Bpak. S.W. Song memberikan hadiah berupa voucher belanja di toserba Yogya. Sebagian karyawan berkumpul untuk menghadiri acara penganugrahan The Best Employe 2013 di ruang Training lantai atas.

Acara berlangsung sukses,, diawali dengan pidato Pak Song, dilanjut tandan tangan dan harapan para karyawan yang diwakili oleh manajer setiap departemen, pemberian penghargaan, dan salam-salaman. Banyak banget dari setiap departemen yang menjadi karyawan teladan, ini menjadi motivasi untuk karyawan lain supaya lebih baik dan semangat dalam menjalankan pekerjaan. Beeuugghh,, pokoknya pas pemberian penghargaan  itu rame banget dahh,, banyak tepuk tangan dari mana-mana. *ehem ehem,, kalo gue sii ga dapet penghargaan itu,, secara yaakk baru beberapa bulan gue kerja disini*. hehehe

Mau tau apa yang gue lakuin setelah acara selesai?? Tau sendiri kan kalo gue itu eksis and hobi banget foto2. Jadi dah tuh gue beserta rombongan ibu2 pengajian RW 07 (temen2 maksudnya) paling belakangan yang salam-salaman. Alhasiill,, kita pun minta foto bareng orang-orang Korea. (berasa artis dah mereka). Tapi beneran deh,, mereka baik banget,, mau aja foto bareng sama kita yang hina dina ini,, hahahhaaha,,, terimakasih Pak Song,, Terimakasih Mr. Eric :)  *gamsahamnida*

Image

Image

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: