Mr. Jack & Me *Lagi dan Lagi* :D

Bingung hari ini mau ketik apa buat blog gue,, hmm,, berhubung barusan pas habis makan siang temen2 yang satu ruangan (BU/SM/QA) pada mampir ke kompi gue dan kebetulan banget gue lagi liat2 foto,, eehh si Mbak Erni langsung ambil alih mouse gue kepo pengen liat foto2. Pas yang dibuka itu file foto2 team gue, dan disanalah terdapat foto makhluk Tuhan yang paling seksi. Akhirnya ributlah semua orang2 (cewek cewek yah pemirsa tentunya) langsung ngerubungin kompi gue. Mereka pada ngakak-ngakak lihat foto2 team sama foto2 Mr. Jack.. ada yang jerit2 lah,, ada yang *hhuuuuu* lahh,, ada yang *aw aw* lahh,, dan banyak coment lainnya tentang foto2 di kompi gue.

Masalahnya bukan ada foto-foto affairs,, tapi ada foto idola mereka banyak banget mejeng di kompi gue,, siapa lagi kalo bukan foto Mr. Jack,, “Sang Idol Boss”. *ehem ehem,, permisi sebentar,, karena gue salah satu paparazzi di kantor gue,, jadi jangan heran kalo ada banyak foto2 orang2 Korea. Salah satunya yaaaaaa,, Mr. Jack ini,, hahahaha,, hmmm,,, buat para #Jacklicious ini dia foto2nya,, kasih sebagian kecil aja yahh😀

Oia ada lagi cerita mengenai #Jacklicious,, pas temen2 gue tadi pada berkerumun,, gue bilang aja “tau gak,, gue sebut para fansnya Mr. Jack itu #Jacklicious. Sumpah deh dalam hitungan detik mereka semua langsung pergi dari kompi gue dan bilang,, *paraaahhhh nih si Udin*.. hahahaha,, (ternyata gue emang alay banget)

#Udin-nama panggilan gue di kantor (kayak cowok emang, hahaha)

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

