Mr. Jack *Idol Taekwang* #Jacklicious

Yuhuuu,, come back again with me.. (kali aja gitu ya ada yang kangen ama gue,, uhuk uhuk hueeeekkss) hahahaha😀

Seperti yang udah gue bilang di artikel sebelumnya kalo gue tuh udah ngetik beberapa artikel,, tapii ya karena belom sempet jadinya belom dipublisht. Gue udah arrange category artikel gue,, tapi ternyata banyaknya emang tentang cerita2 konyol gue.. hhmmm,, daripada bosen yah baca cerita konyol mending gue kasih aja ini artikel tentang Mr. Jack.. (masih ingetkah? Itu lhoo,, bos gue yg ada di urutan ke-1 dalam daftar “Bos Favorit Versi Dina Tropika”,, hahahaha )

Sebenernya banyak banget foto2 antara Mr. Jack sama gue,, (ecieee ileehh,, berasa punya affair gue ama dia,, hahaha,, kidding yaakkk) gue Cuma sekedar kagum and ngefans aja ama Mr. Jack.. Oia,, ada cerita nih pas dia lagi pake kostum ala2 boyband (sumpah kece bin ganteng banget), nahhh semua mata cewek2 pasti kan tuh ya pada ngelirik ngiler pengen foto bareng ama dia.. termasuk gueee *catet* hahaha,, dan seperti yang atasan gue tauuu,, gue hobi banget foto2 apalagi untuk mengabadikan keindahan alam termasuk mahluk ganteng ciptaan Tuhan. Buakakakakakakk,, pengen ngakak sendiri ini gue,, akhirnyaa,, gue lah orang yg pertama kali minta foto Mr. Jack. Eitt,, ini foto bukan sembarang foto,, dan anehnya entah kenapa gue nggak minta fot bareng,, gue Cuma pengen minta foto dianya aja sendiri. Mr. Jack yang tau banget kalo gue biasanya minta foto bareng dia malah cengo..  “What? Sorry? Alone? Without you??” hahahhaa.. ga apa2 mister,, lain kali aja foto barengnyaa.. (sok jual mahal gue) hahaha😀

Taraaa,, ini dia foto2 close up nya Mr. Jack.. selamat download buat para #Jacklicious

Image

Image

Image

Image

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

