Cerita Konyol : Edisi Dikerjain Mr. Eric

*Cerita ini gue ketik semalem tadi*

Sumpah deh hari gue dikerjain abis2an sama Mr. Eric, sampek bikin gue mewek-mewek gag jelas. Konyol, gila, rempong, malu2in, cerita yang sangat tragis dan fenomenal sekali *majas hiperbola*. Pagi-pagi banget, baru juga nyampek kantor, belum duduk sama sekali, baru naro tas di atas meja, eehh Mr. Eric langsung manggil gue. “Dina! Where the shoes?” (sepatu yang dimaksud adalah 4 sepatu di dalem dus C Grade, sepatu yang gue pake buat sample training). Gue shock plus kaget, gue langsung lihat ke arah meja gue dan jengjeeengg,, *sepatu2 itu lenyap pemirsa,, ga ada di tempatnya,, hilang, raib, ical, leungit, teu aya, lenyap entah dimana. Gue panik dan Cuma bisa bilang “I don’t know Mr. I’m sorry”. “whaatt?? Please find out.. ask to security”. Seketika juga gue langsung cari di sekeliling gue.. alhasil ga ada.. gue laporan ke Mr. Eric.. Mr. Eric ga mau tahu dan harus ada.. gue pun langsung turun ke bawah ke security, tanya siapa security yang jaga semalem.

Saking paniknya gue ga bawa Hp,, gue langsung ke atas lagi. Mr. eric nanya lagi dimana sepatu2nya. Gue masih ga bisa jawab karena gue ga tau dimana. Gue ambil Hp dan langsung tanya2 ke temen2 GA + HRD,, kali aja mereka tahu karena mereka biasanya suka pulang malem. But, nihil. Mereka ga tahu sama sekali. Gue langsung keluar dan nanya ke Bu Cicih selaku Security dalam kantor. Dia panik juga, gue langsung minta no Hp Pa Rahmagt yang jaga semalem. Gue telfon Pa Rahmat, eeehh dianya juga malah makin panik karena gue bilang ada sepatu yang hilang. Langsung dah gue lemes banget, ga tau kenapa langsung nangis seketika di depan Bu Cicih daaannn orang2 yang lewat. Orang2 yang lewat langsung pada nanyain ke gue kenapa nangis2. Gue ditanya2 gitu malah makin nangis,, tahu sendiri gue orangnya sensitif banget.

Gue pun langsung masuk ke kantor lagi,, kali aja ada yang tahuu.. eehhh di dalem gue malah ditanyain sama Pa Yanuar selaku manajer GA. Hadeeuuhh nanya2nya ketus banget ampek bawa2 polisi,, serem gueeee,, gue langsung cari lagi,, tapi emang nggak ada,, gue langsung ke tempat mbak Diana yang kebetulan orangnya belom dateng. Gue jongkok sambil nangis2. Eeehh Pak Yanuar balik lagi nanyain dimana sepatunya.. langsung aja gue keluar ke Bu Cicih lagi,, *numpang nangis lagi maksudnya*. Eeeehh yang di dalam ruangan malah pada keluar nanya2in gue. Sumpah deh gue nangisnya makin kenceng,, untung ada Teh Fanni dari HRD yang tenangin gue. Gue nggak nangis lagi. Sumpah, dari 5 orang tim gue ga ada sama sekali yang nenangin gue ato bantu2 nyari. Eehh nongol lah Pak Irawan “udah Dina jangan nangis, tenang aja tenang. Kalo yang dimarahin, pasti saya duluan Dina, karena saya manajer kamu. Udah tenang yah tenang,, pasti ada kok sepatunya”. Gue makin kenceng nangisnya.

Eeeehh datang lah Bu Selfi,, nanya2 lagi gimana kejadiannya. Dia juga bantu nyari,, bantu ngejelasin semalem siapa aja yang masih pada lembur. Gue makin nangis di ceritain kalo semua yang semalem lembur masih lihat sepatu2 di meja gue. Nangis gue makin kenceng,, lalu datanglah Bu Emi yang juga nenangin gue.. gue disuruh masuk.. eehh pas masuk Mr. Eric sama Pa Irawan bilang katanya sepatunya ada. Duduuuuuuulll,, ternyata Mr. Eric + Mbak Diana ngerjain gue. Sepatu2nya disimpen di lemarinya QA. Gue juga sih yang salah, kenapa juga kemaren pas sebelum pulang gue nggak nyimpen si sepatu2 itu dengan baik di tempat yang aman. Tapii yaaa gue pikir ini kantor aman, ga bakal ada yang nyuri.

Ternyata oh ternyaaaaa,,, gue gendok juga dikerjain sama Mr. Eric. Gue mewek lagi lah disana di depan Mr. Eric.. kenceng banget ampek semua orang yang di dalem kantor ngeliatin gue.. sumpah, gue ngerasa kalo tadi itu semua mata ngeliatin gue dengan tatapan *Jijik* / *Lebay* / *konyol*. Ayem sori teman2 telah mengganggu pagi anda yang sangat indah ini. Gue mewek2 di bawah kursinya Bu Hera, kemana lagi gue mesti nangis kalo bukan sama Bu Hera, soalnya yang lain pada acuh2 sih pada ga peduli. Mewek gue konyol ampek ingusan ampek keluar suara2 aneh kayak babi. Suaranya ih gilaa,, gue ngerasa tangisan gue itu tangisan aneh yang pernah gue keluarin. Aaahhh,, konyol banget dah gue kenapa mesti nangis sekenceng itu. Mana gag berhenti2 lagi,, hadoohh haddooohhh.. malu banget sumpaaaahhhhhh… tapi ya dasar gue yaaaa,, tebel muka itu sudah jadi prioritas utama.. hahahaha.. Mr. Eriiiiccccc,, awas ya nanti gue kerjain baliiikkkk.. Bu Hera sampek bilang gini ke Mr. Eric “Bad Bos,, Bos Jelek”. Mr. Eric malah ketawa2.. ulalaaaaaaaaaa,, cetar membahanan banget sih ini big boss…. Di akhir kata dia Cuma bilang. “Dina! Don’t cry! Kiddiingg”. Ppreeeetttt deeehhh… gue masih gendok Mister.. malu sayah,, malu syekaliiiiiiiii.

Lebih malunya lagi,, pas udah jam 10 ksana,, beeughhh,, pokoknya setiap gue keluar ruangan,, pasti deh orang2 pada bilang : “dina gimana sepatunya? Udah ketemu??”  “dina,, jangan mewek lagi yahh”  “cciee yg tadi pagi huhuhuhuhu,, yang tadi pagi nangis2”   “hadeeuuhh,, pagi2 udah bikin heboh aja deh” dan masih banyak komen lainnya yg jeeeesss nancep banget di hati.. malu syekali rasanya hari ini…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

