The Man Around Me *Korean Chapter*

Yihaaaa,, kali ini gue cuma mau share foto-foto atasan gue di kantor. Hmm,, ada idola gue juga nih.. *yah meskipun mereka udah tua2,, tapi setidaknya mereka masih enak dipandang* buakakakakak😀 dibandingin temen2 kantor gue yang asli orang Indonesia, mereka masih kalah pamor kalo dibandingin ama orang Korea. Haha.. eh sumpah deh, gue tiap hari berasa lagi syuting drama Korea. Tiap hari dengerin orang Korea ketawa, pusing2, marah2, romantis2an,, ampek kisah2 konyol mereka. Beneran deh kayak lagi syuting,, soalnya gue ngerasain banget mereka (orang Korea) ngomong langsung pake bahasa Korea, aksen2nya,, gerak-geriknya,, ampek style fashion mereka.. betah deehh gue kalo udah di kantor.. hahaha😀

Duluuu,, dulu yaahh waktu zaman2nya gue SMA,, gue seneng banget tuh sama yang namanya drama korea dan apapun itu deh yang berbau2 korea. Pertama kali gue ketemu orang Korea asli tuh waktu pas sebulan gue lulus dari SMA, kebetulan waktu itu ada acara kunjungan dari Mahasiswa Korea ke SMA gue. Dan adek gue yang waktu itu masih SMA ngajak gue ke acara festival Korea di sekolah. Gilaaaa,, gue langsung aja mau,, selama 3 hari itu gue rajin banget ke sekolah buat foto2 sama orang Korea.. *sumpah deh, waktu itu gue centil banget.* adek2 kelas gue aja pada aneh,, alumni yang masih datang ya cuma gue yang niatnya buat foto2.. hahaha *eh kok gue malah flashback gini yahh??? (maap, maap,, lupa gue saking semangatnya cerita) hihi😛

Oia, lanjut ke cerita masa kini,, tahun 2013,, tahunnya gue dapet kerja *apa hubungannya yahh??* #abaikan #intermezzo

Hmmm,, ini foto2 gue dapet eksklusif lho,, gue minta langsung ke departemen SM, heuheu.. tapi gue edit2 lagi mana yang penting buat gue masukin ke blog,,haha.. ada foto Mr. Eric, Mr. Yang, Mr. Kang, Mr. Choi, Mr. Lee, daann mister2 yang lain,, *hhmm,, khusus untuk foto Mr. Jack gue posting lain waktu yahh?? Coz jagoannya kantor ya Mr. jack itu. Cowok kece badai deh,* hahaha,,  yoweslah,, taraaa,, this is itttttttttt😀

Image

Image

Image

Image

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

