Hunting Foto di Keramaian Pasar Minggu Subang

Yipppiiiee,, bosen juga yah gue cerita2 tentang orang2 Korea.. kali ini gue mau share foto waktu gue sama sepupu2 gue hunting foto di GOR Subang yang biasanya hari minggu dijadiin pasar kaget atau pasar minggu. Gue paling males sebenernya buat jalan2 keluar di minggu pagi,, secara selama 6 hari gue kerja jarang banget gue bisa tidur nyenyak. Pengennya hari minggu tuh istirahat,, males2ann, tidur2an,, atau nonton film di rumah.. tapi berhubung sodara gue dari Ciamis datang,, jadi gue ajak aja ke GOR.. niat kita sebenernya mau kuliner, tapi karena sepupu gue yang seorang fotografer bawa kamera,, alhasil jadilah kita foto2 di keramaian pasar minggu Subang.

Riweuhnya foto2 itu ya pas foto2 pas makan juga,, pengennya icip2 semua makanan yang ada disitu.. dari makanan jaman dulu ampek makanan zaman sekarang.. tapi teteppp bukan gue namanya kalo ga narsis dan ga tau malu di tempat umum,, tau ga sih,, kita tuh selalu aja ngehalangin jalan orang pas lagi foto2,, ada yang lihatin ada juga pasti yang ngomongin kita,, hahaha😀 *yaaa,, belajar dulu lah gue sebagai artis ibukota* wkwkwkwkw,, hiatt deziighh!!

Eh tapi beneran lo,, gue seneng banget ada di pasar minggu.. secara gue baru 3 kali kesini setelah sekian tahun ini pasar minggu ada.. hahahha *jangan tanya kenapa,, kan gue udah cerita sebelumnya kalo gue paling males pagi2 keluar rumah*. Pasar minggu di Subang ga kalah serunya kayak di Gasibu Bandung,, meskipun emang di Bandung lebih gede, rame, plus macem2 yang jualannya. Tapi di Subang juga udah banyak perkembangannya kok. Pokoknya orang Subang yang jarang ke GOR *seperti gue misalnya* mending minggu pagi ke GOR aja,, selain bisa wisata kuliner, kalian juga bisa ikut senam disana,, tiap minggu pasti ada… selain perut kenyang,, badan sehat pula…😀

Image

Image

Image

Image

Image

ImageImage

  1. i like it for shuting your fhoto in gor subang…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

