Saengil Cukhae Mr. Eric *Happy Birthday*

Yuhuuuu,,

Sesuai dengan janji gue sebelumnya,, yang bakalan kasih cerita tentang atasan-atasan gue. Kali ini cerita khusus untuk Mr. Eric. Beliau adalah Direktur Business di factory gue dan atasan gue secara langsung. Mr. Eric ini orangnya lucu deh, selain cakep, tinggi besar, putih, berasaa deh liat bos2 di film Korea. Cuma bedanya, Mr. Eric ini ga pernah sama sekali pake jas atau setelan kantor kayak di film2 Korea. Setelannya kaos sama sepatu sport.

Tanggal 3 Oktober kemaren tuh Mr. Eric ulang tahun, ga tau deh yg keberapa. Yang pasti usianya pasti di atas 40 tahun. Kita (maksudnya gue beserta tim business) susah banget cari tau tentang hari ulang tahun Mr. Eric, tapi akhirnya Mrs. Nuri kasih kita bocoran sehari sebelum Mr. Eric ulang tahun. Langsung deh kita susun rencana kejutan buat si bos.

Rencana surprise disusun sedemikian rupa supaya ga ketauan sama Mr. Eric,, awalnya sih dia udah curiga gara2 kita cekakan terus waktu susun rencana. Tapi ternyata dia ga tau sama sekali. Kita janjian pake kostum dengan tema warna oranye *setelah rembukan 1 jam buat nentuin warna kostum* lama banget kann??. Pa Irawan selaku manager Indonesia kasih sumbangan terbesar buat beli Tart Ulang Tahun, dan gue semaleman bikin Cupcake. *kalian tahu sendiri kan kalau gue bisanya Cuma bikin cupcake* hahaha.. meski semaleman, tapi cupcakenya berhasil dibuat.

Rencana pake kostum oranye lenyap sudah pas gue lihat Pa Irawan, Bu Hera, sama Mbak Diana lupa ga pke baju oranye. eeehhh tapi yg bikin surprise buat kita malah Mr. Eric pake T-Shirt warna oranye pula *sumpah, selama gue kerja belom pernah Mr. Eric pke baju wrna oranye*. Seharian itu kita ga ngucapin selamat ulang tahun sama Mr. Eric.. Nah, pas sore sekitar jam 5 kita mulai surprisenya. Mr. Eric itu kan sayang banget ya sama si Bu Hera,, eh maksudnya bukan sayang terhadap cewek, tapi sayang sebagai atasan ke bawahan. Nah, Mr. Eric tuh paling gam au kalo Bu Hera bilang2 mau resign. Pa Irawan bicara berdua di ruang meeting sama Mr. Eric kalo Bu Hera mau resign. Kata Pa Irawan pada saat itu wajah Mr. Eric pucat banget sambil gayanya yang pegang2 kepala. Dan Taarrrraaaaaaa,,, kita masuk ke ruang meeting sambil bawa Tart dan nyanyiin selamat ulang tahun pake bahasa Korea. Alhasil Mr. Eric pun terkejut dan beliau seneng banget..

Gue mau cerita lagi,, tapi sumpah jam istirahat gue udah abis,, ini aja nanggung banget ngetiknya. Takut ketauan ama yang lain jadinya langsung aja gue post😀

Image

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

