Kemiripan Arumi Bachsin dan Paula Taylor

Hula hulaaa,, gue balik lagi nih dengan hobi gue yang suka mirip-miripin orang. *plis jangan comment* haha😀 Kali ini seperti biasa, setelah gue nonton film, gue terinspirasi dengan tokoh-tokohnya. Pas gue nonton film Thailand yang judulnya “Little Comedian”, eh kok gue berasa pernah liat ni tokoh ceweknya ya? Berasa kenal di Indonesia gitu. *cieileehh, bahasanya kenal* haha.  Ini orang Thailand asli apa artis Indonesia yang main di film Thailand ya? Keren juga kan kalo ada daftar tambahan artis Indonesia yang main film bareng Film Luar Negri.

Dari dulu sih gue udah nyari and browsing di Internet siapa namanya. Pas gue cocokin, bener banget, mirip sama artis Indonesia Arumi Bachsin. Omigoottt,, almost 99,9%. Ternyata bener kata orang-orang jaman dulu. Ternyata ada 6 manusia lain yang wajahnya mirip dengan kita – meskipun nggak sama persis. Sekilas kalo dari jauh pasti kalian nyangkanya Arumi Bachsin itu Paula Taylor, atau Paula Taylor itu Arumi bachsin.

But, ini terserah kalian sih mau comment apa juga. Dibilang mirip silakan, dibilang nggak mirip juga nggak apa-apa😀

Image

Image

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

