Kemiripan Eza Gionino dan Wilber Pan

Lagi lagi yah ini gue hobi banget mirip-miripin orang,, namanya juga menyalurkan naluri mata gue cint.. haha😀 oia,, sekedar cerita dulu, kenapa gue bisa mirip-miripin orang lagi? naahh,, kebetulan banget nih pas gue nonton serial drama taiwan di TV,, eehhh ada cowok cakep, jadi deh gue betah lanjutin nonton filmnya.. selidik punya selidik kok lama-lama pemeran utama cowoknya mirip artis indonesia yahh??

kalian pernah nonton drama taiwan Endless Love? itu lho yang pemeran utamanya Wilber Pan dan Sandrine Pinna.. yaa kalo gag tau jg gpp sih,, silakan kalian cari tau aja sendiri lewat om google,,hihi.. nah si cowok ganteng yang berperan jadi Liang Ji Hao ini kalo menurut gue mirip banget sama Eza Gionino.. hhmm,, gag mirip2 banget sih,, tapii ya sekilas mirip lahh.. liat aja tuh hidung, alis, gaya rambut, dagunya,, ooohh tidaaakkk,, mirip banget lah kalo menurut gue.. hahaha,, *para blogger jangan timpuk gue pake sendal yahh??* haha

penasaran sama yang namanya Wilber Pan?? ini diaaa,, cekidoott😀

Image

Image

Eza&Wilber_1

Eza&Wilber_3

Eza&Wilber_5

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: