Roland Lagonda – Cerita Versi Komik #Part1&2

Hulaaaaaa,,
apa kabar para #Rolandiction ??
apa kabar jg abang kece Roland Lagonda??
gag bosen kan yah ketemu gue lagi,, ya iya lah gmn mau bosen,, orang ini blog punya gue sendiri,, hahaha😀

kali ini gue sebagai crew dari #Rolandiction *cieileh gayanya ya pake sebutan crew segala??* haaha,, kali ini gue mau kasih hasil karya gue yg terbaru. hasil karya paling fenomenal sejagat raya,haha.. gag tau kenapa tiba-tiba hari ini gue kepikiran banget pengen bikin komik. tadinya sih mau bikin komik tentang cerita gue gitu yahh.. eh tapi cerita gue perasaan kagak ada menarik-menariknya. so, i think the good story is about my favorite presenter, yeahh Roland Lagonda. hahahahaiiiii😀

oia, ayem sori juga ni ya,, solanya cerita di komik ini nyeritain tentang gue sama si abang kece.. omigotttt,, plis plis,, jangan timpuk gue.. sumpah ini cuma buat lucu-lucuan aja kok,, hehe. suka nggak suka, tetep aja kok gue bakalan posting hasil karya gue yg satu ini.. haha😀

cekidoooott😀

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: