Roland Lagonda – Cerita Versi Komik #Part3&4

Ups! sori gue posting lagi,,
udah selesai nih chapter 3 & chapter 4 nya.. saking ngebetnya pengen bikin lanjutan chapter sebelumnya, gue langsung kebut hari ini. haha.. oia, pokoknya ini komik ceritanya cuma buat lucu-lucuan aja kok. gue cuma menyalurkan bakat gue aja sebagai penghayal, yaaa meskipun nggak ketemu langsung sama bang Rolandnya setidaknya gue bikin komiknya.

plis #Rolandiction jangan timpuk gue lagi,, hehe😀

Cekidoottt😉

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: