Roland Lagonda – Kumpulan Foto Kegiatan

Kagak bosyen-bosyennya gue hari ini ngeposting tentang abang gue yang satu ini. buat kalian para Rolandiction, nih dah gue kasih foto-foto kegiatan si abang kece. nggak tau aja ini tangan dari tadi kagak berhenti-henti ngetik and ngedit2 foto di laptop. hadeuuhh,, udah kena virus Rolandiction kali yah guee?? hahaha,,, *sumpeh ini gue belom mandi, habis posting yang ini gue langsung mandi deh* sweaaarrrrr,, haha..

ya sudlah,, langsung ajah si gue aplot foto-fotonya😀
cekidot Rolandiction😀🙂 ;D

Image hadeuuhh,, ni si abang kece kayaknya lagi mentions-mentionan sama gue dehh,, hahaha *plaakkk

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Roland_Lagonda_cats3

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: