Model and Talent – MERRY VALENTINA

Nah kalo model yang satu ini adalah kakak sepupu gue sendiri. Orangnya imut and fotogenik, jadi paling seneng kalo foto dia. Segala pose bagus gus gus gusssss… tapi kalo mau difoto, ni kakak sepupu gue emang paling ribet. Nyiapin gayanya aja ampek harus mikir lama. “Gayanya gimana ya din? Hhmmm, gini bagus nggak?? Eh bajunya kurang rapih?? Kayaknya posisi yg bagus gini dehh,,?? Eh bentar bentar,, ngaca dulu* yaaahhhh, tampak seperti itulah teteh saya yg cantik ini😀

Nama Lengkap : Merry Hermanengsih

Nama yang sering dipake: Merry Valentina (ini nama dipake terus di Facebook sama twitter. Gue aja ampek lupa sama nama aslinya si teteh) -.-“

TTL : Subang, 11 Januari 1988

Hobi : Travelling, internetan, shoping, ngaca, dandan, pendiam, pemalu, gag suka makan coklat,

Tempat tinggal : nomaden (bolak balik Subang – Sukamandi)

*kelebihan : Siap menjadi pendengar setia yang baik,, eeaaakkkkkk😛

Akun Twitter: @Januarina_Merry

Imagemerry 4

 

merry 5

merry 3merry 1merry 2

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: