Model and Talent – ABI HABIBI

Yak, akhirnya gue punya Production House (PH) sendiri,, hahaha,, *lagi ngayal sumpah*😀 Gag deng,, gue bukannya punya PH,tapi postingan ini khusus gue dedikasikan buat para model yang sering gue jepret. Kasian juga sih mereka ga eksis di blog ini, padahal udah sering gue foto, haha ^.^v… nah untuk postingan ini model yang pertama gue ekspos adalah temen deket gue sendiri, the best partner in the world, Abi Habibi. *loe harus traktir gue Bi, nama loe udah gue ekspos* haha. Si Abi Habibi ini emang paling jago kalo masalah pose model apa pun, dari yang muka kece badai ampek muka jelek abis. Good looking deh pokoknya🙂

Kali aja para blogger minat sama ni model dadakan, model alay, model narsis, model kece, model segala rupa ini,, nih gue kasih profilnya..

Nama lengkap : Abi Habibi

Nama panggilan : Abi

TTL : Palembang, 16 Maret 1990

Hobi : Foto-foto, ngeGym, Internetan, gonta ganti DP, cekakakan ngesot-ngesot, suka jengkol, suka manjat pohon,, (hobi apa kejelekan inii???, haha)

Tinggi : 175 cm

Tempat tinggal : nomaden (bolak balik Subang-Bandung)

*kelebihan : siap bantu temen kapan aja, ngalahin panggilan darurat 911.😀

Akun Twitter: @abiihabibi

Image

Image

ImageImage

Image

    • Wanda
    • June 8th, 2013

    aaaahhhhh Kang Abi cakep, unyu-unyu..😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

