Hunting Foto di Aula Pemda Subang

Semua orang di zaman canggih ini pasti seneng banget sama yang namanya foto-foto,, dari anak kecil ampek yang udah tua pun gag dipungkiri suka banget foto-foto. Apalagi di zaman yang udah gampang pake internetan dan ada media berbagi foto-foto,,beuugghh,,langsung deh hampir tiap hari orang-orang foto dirinya sendiri.. Bener nggak sihh??

Menurut gue sih emang bener banget,, secara pengalaman sendiri boookkk,, haha… Buat yang punya BB,dijamin deh hampir tiap hari atau bahkan hampir tiap jam kalian ganti display picture. *yang ngerasa raut wajahnya jangan kayak gitu dong,,haha*. Ditambah lagi sekarang udah ada Instagram, beuughhh,langsung dah tuh yang asalnya gag hobi foto-foto jadi hobi jepret sana jepret sini. Selain instagram, media lama seperti Facebook dan twiter pun menjadi media memamerkan foto-foto. *ini juga sama,pengalam pribadi gue* #janganditanya

Temen-temen gue manggil gue dengan sebutan dina si anak alay bin narsis. Sumpah, gue nggak mau banget disebut begituan, tapi karena udah terlanjur ada embel-embel begituan, jadinya ya sayah pun mengikuti gaya anak alay lainnya yang punya hobi foto-foto. Hahaha😀 sebenernya gue tuh bukannya alay, tapi eksistor yang berlebihan. *sama aja kaleeeeeee*

Nah, kali ini gue bakalan berbagi dengan kalian foto-foto hasil jepretan di depan Aula Pemda Subang. Tempatnya lumayan bagus dan asri, jadi cucok deh buat ajang hunting foto. Buat kalian yang mau hunting foto juga, tempat ini gue saranin buat kalian, gag nyesel deh😀

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Fotifoti9Fotifoti8Fotifoti10

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

