Cupcake – Acara Masak Ala Ibu-ibu Kenegaraan Recht’08

Sebenernya udah dari dulu mau posting ni kegiatan, tapi ya dasar Dina… males banget orangnya, hahaha😀

Acara masak-masak emang udah jadi kegiatan rutinan ibu-ibu kenegaraan,, 2bulan sekali lah bisa diadain. Oia, pasti pada bertanya-tanya deh,,emang ini beneran acara ibu-ibu kenegaraan? Betulan? Seriusan? Sumpeh loo?? Miapaahhh?? *gubraaggg!! Hahaha

Ibu-ibu kenegaraan itu adalah sebutan buat kumpulan anak-anak cewek di kelas gue. Disebut kenegaraan ya karena kita emang kuliah di fakultas hukum, udah gitu punya julukannya sendiri-sendiri. Kayak gue nih, disebutnya Ibu Mentri Dina,,gag tau deh kenapa gue mesti dipanggil mentri,, untung aja sih dari pada gue dipanggil bu mantra yaaa?? *beda-beda tipis lahh* hehe. Nih sebutan buat temen2 gue yang lainnya:

1. Icha = Ibu Negara

2. Feby = Ibu Dewan

3. Mutiara = Ibu Pejabat

4. Imas = Ibu Sekjen

5. Laras = Ibu Jaksa

6. Gita = Ibu Raden

7. Linda = Ibu PKK

8. Dyna C = Ibu Camat

Yaaa,, anak-anak cewek di kelas gue emang sedikitan, yang tersisa tinggal 9. *mungkin yang minat kuliah jurusan hukum anak –anak cowok kali ya??*

Astagaaa,,lupa deh gue,, napa malah ngomongin ibu-ibu kenegaraan yaakk?? Omigott lupaaa,, ayem sori ayem sori.. niatnya kan mau posting kegiatan masak2nya..haha.. kegiatan masak kali ini kita bikin Cupcake. Berbekal pengalaman dari gue yang udah melanglang buana di dunia bakery,, *cieileeehh,,lebaayyy,,hoeekkksss,, hahaha. Ya pokoknya berbekal resep dari internet, kita nyoba untuk masak cupcake.

Image

Image

cupcake.blog.5cupcake.blog.2

Niatnya emang Cuma ibu-ibu kenegaraan aja yang bikin acara.. eehhh,, bapak-bapak kenegaraannya malah ikut-ikutan datang. Bukannya bantuin masak, yang ada malah bikin rusuh alias ngariweuhkeun. Haha.. yang paling asik itu emang pas bagian hias toping. Ga cuma anak-anak cewek, anak2 cowok juga ikutan hias. Tapi sumpah deh,, hiasan mereka gagal total alias JELEK BANGET.hahaha,, pissss ^.^v

Kegiatannya seru beud, coz semua temen-temen sekelas jadi pada kumpul ampek magrib di rumah gue. Seperti biasanya sih emang,, kalo rumah gue itu selalu jadi basecamp tempat temen-temen ngadain rapat paripurna alias ngumpul. Nyampah nyampah deh mereka semua di rumah gue X_X

cupcake.blog.3cupcake.blog.6

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: