Karikatur Keluarga Recht 08

Kali ini tuh gue lagi seneng-senengnya corat coret di kertas HVS alias ngegambar.. Karena emang nggak ada kerjaan, jadi akhirnya gue melakukan kembali bakat gue yang terpendam sejak lahir,. *cieilehh,lebay banget yak?? Haha

Biasanya gue emang suka corat-coret di kertas hvs atau buku gambar. Tapiii, kebanyakan gue gambar sketsa desain pakaian. *saking obsesinya pengen jadi desainer* . Dan karena udah bosyen juga gambar-gambar pakaian, akhirnya gue menelurkan bakat di gambar karikatur,haha. Gag tau mirip gag tau enggag, ya pokoknya gue gambar aja deh.

Oia,ada cerita nih pas stelah gue gambar ni karikatur.

Ceritanya tuh gue gambar karikatur yang Naga Hitim, nah setelah selesai, gue langsung foto deh tuh gambar and dijadiin DP di BBM gue. Jiaaahhh anak-anak Naga Hitim langsung pake juga tu DP, tapi sekalian kasih PM gini : “Mas Aji cantik banget euy”

Kenapa bisa dibilang cantik? karena gue pas gambar foto mas aji, gue malah gambar rambut dia yang kayak cewek, *agak panjangan* maksud hati sih gambar rambut dia yang gondrong, tapi akhirnya malah kayak cewek. Ya otomatis lah tu si Mas aji langsung kasih gue somasi. Dan akhirnya gue langsung hapus lagi tu gambar. Ayem sori mas aji.. pisss😀

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

