Jalan-jalan After Graduation

Setelah acara wisuda beres, babeh gue pun akhirnya ngajak jalan-jalan. Tempat yang dicari pertama adalaahhhh *tempat makan*. Yup! Kita semua kelaparan, dari pagi nggak sempet makan,snack wisuda pun kagak dimakan-makan saking groginya gue buat kasih sambutan. Sumpah yah, gue diet abis-abisan demi wisuda. Dari pas gladi resik gue belum makan2, ampun deh saking riweuhnya bikin sambutan dan ngurusin tek tek bengek lainnya buat wisuda.

Tempat yang kita kunjungin pertama bareng keluarga adalah Rumah Makan Sangkuriang yang ada di daeraj Cijambe-Subang. Pas parkirin mobil di parkiran, haiittss,,dengan sangat hafalnya gue liat mobil-mobil para pejabat kampus. Hadeuuhh, ini pasti Pak Rektor, Pak Dekan, dan pejabat lainnya lagi pada makan disini. Mau pindah tempat makan, tapi ya udah kagok parkir. Ya sudahlah akhirnya makan disini juga -.- (sumpah deh, paling nggak enak kalo kita makan bareng orang-orang kampus. Ruang keALAYan gue jadi berkurang) hahaha 😀

Gue akhirnya jadi nggak bisa eksis foto-foto gara-gara di ujung meja sana orang2 Rektorat lagi pada makan. Padahal spot buat foto-fotonya bagus banget sumpah. Halaman yang fresh dan kolam-kolam ikannya jadi betah buat foto2. *plis deh dina,masih aja loe mikirin foto2. Bukannya lagi kelaparan ya??* ho iya lupa,, hahaha, lanjut pesen makannya deehhhh 😀

Image

Image

Image

Malemnya gue bareng keluarga jalan-jalan ke Sariater-Subang. Paling enak kalo berendam di air panas tuh ya malem-malem. Gue and sekeluarga langsung pesen tiket di Kolam Wangsadipa. Langsung dah tuh keluarga gue pada berendam, kecuali gue sama adek kedua gue. Kita bagian yang foto-foto. *selalu

Eeehh yang nggak disangka-sangka, gue juga ketemu sama temen SMA gue sekaligus temen kampus gue tapi beda jurusan. Dia sama pacarnya juga lagi pada berendam. Akhirnya dehh ngariung lagi.

Image

Image

Image

 

Thanks  God for the own grace,,

Thank a lot too my big fams,,

Love you all,,

Muach muachhhhh :* 😉 😀

 

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment