Huru Hara KKN @Jagarnaek_Subang

Ini dia pemenang KKN Awards 2011,,
jeng jeng jeeenngg,,,
DINA alias gue akhirnya menang juga 10 kategori d KKN Awards 2011,,haha

Hulllaaaaaa,,,
hahahaahaa,,
hadjuh,,ini punten malah ketawa duluan,,
*maklum yang nulis lg stres* haha😀
(malah ketawa lagi #dziighh!!!)

haha,,hadjuhh,,malah majangin foto hasil voting KKN Awards duluan,,
parah ne si dina,,

ne si gue mau aplotin foto2 saat jaman jaman KKN dulu,, dulu yaahh,, *berasa tua gue* haha
gag deng,,setaun yg lalu alias 2011 waktu gue KKN di Jagarnaek Subang,, haha

pas buka2 lagi folder KKN,nah si gue gag sengaja liat2 foto,,
ya aloohhh,, udah mah culun,kuleuheu,goreng atut, *bahasa apaan tuh non?* haha
pokoknya pada gila lah semuanya,,

gue cuma mau majangin foto2 temen2 gue yg lagi ancur2nya aja deh,, yg guenya gag bakalan diekspos,,haha *curang* #ngok

oia,, pas KKN jaman gue juga ada yang namanya KKN Awards lho,,
kategorinya kalo gag salah ada 13 org,,
voternya itu anak-anak yg ada di Jagarnaek,,
setelah menghitung suara dari ratusan kertas suara yang ada *lebay deh,,pdahal cuma puluhan* haha
akhirnya ini dia hasilnya

hahaiii,,liat sendiri donkk,,
itu anehnya gue menang 10 kategori,,
parah lah,,masa udah yg paling baik tp dapet juga yg paling jutek,, hadeeuuhhh😦

hahahaha,,buat lucu-lucuan aja siyh,,
kali aja bisa menginspirasi kalian para blogger,, hihi😀

  1. jail,,, orang lagi pada tidur di fotoan,,, gak dikasih buat dandan,,, padahal mah kasih 5 detik wat cuci muka,,, he

    • hahahha,,,
      salah siapa a coba tidurnya nyenyak banged,,
      lumayan lah buat kenang2an😀
      hahahaa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

