Foto Lee Seunggi, Gadis Indonesia Pilihan Lee Seunggi ^^

tadinya mau bikin judul “Lee Seunggi dan Dina”,,tp agak kaku,,
trus diganti ma “Pasangan masa depan Lee Seunggi”,, tp malah takut diekspos ma paparazzi,, haha
gnti lagi ma “Wanita Indonesia Pilihan Hati Lee Seunggi”,, tapi kata2 wanitanya agak terlalu tua,,gue kan msih muda,, haha..
jadi deh kayak diatas…
yyaahh lumayan lah berasa di headline koran2 n majalah..
#sumpah pengend nampar – kata blogger mania dalam hati,,,

ppiissss ^.^v
bukan maksud hati ingin merebut hati seunggi..
tapi gue dah cinta mati ma dia..
d kampus ajja gue ngaku2 kalo “seonggi” (panggilan sayang gue,,huekkss) tuh pacar gue..
dan loe2 tahu apa reaksi temen2 gue?

my friends answer:
-orang gila…
-stres gara2 ditolak ma gue tuh, jadi ngaku2..
-seonggi? seonggi yang mana yah?
-pala lu peyang din,, seonggi tuh mantan sopir gue tahu..
-iddiihh,,,siapa juga yang mau tau siapa pacar khayalan loe itu..

hahaha..
kata2 terakhir mereka di akhir kalimat d atas..

paraahh kan??

*loe kali din yang parah,,

hahaha,,no problem..
tp sumpah deh,, gara2 gue majangin foto yang ini d wallpaper hape gue,,

fans setia gue d radio bilang kayak gini :
“kak.ne pacar kakak ya? widiihh,,ganteng banged.. kuliah dimana kak”
gue jawab ajja:
“iya tu seonggi pacar kakak yg lagi kuliah d singapur,, huhu,, kita LDR getoh”..

loe tau apa reaksi ovie dan litha? *nama fans gue yang nanya tadi..
“Huaaa,,,heebaattt,,pertahanin kak”

jleb!!
ne anak gag pernah nonton tipi yah? ato gue yg pinter ngeboong? ko bisa2nya mereka percaya ma gue?
hahaha,,tp sukur deh gpp..

ampe sekrang mereka msh nyangka seonggi tuh pacar gue yg di singapur..
#sumpah.gue langsung gnti wallpaper..
hahahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: