Kim Hyun Joong And Me

hai hai hai..
anneyong haseyoo…

huaaa,, akhirnya dirikuwh bisa corat coret lg d blog ini,,
huuftt,, meskipun ne hari tenang gue menjelang UAS,, tp gue sempetin deh buat ngepost yg satu ini,,
boleh cerita2 dlu ya tentang awal pembuatan ne foto editan,,
heuheu *maksa ^+^

tadinya seh diriku mau gnti PP d facebook,,
nah gue edit2 tuh foto2 pas liburan,, hmm,, pas inget2 ne suasana d belakang fotonya,, ternyata ada foto hyu jung juga yg pernah gue download dlu waktu jaman2nya BBF..
waahh.. cocok bgd tuh suasananya.. langsung aja deh diedit..
inget ma Kim Hyu Joong lagi tuh gara2 gue nonton serial dramanya Playfull kiss,, gayanya cool bgd..
hmm,, meskipun rada2 jelek n gag nyambung foto editannya,,
hihi.. tapi puas deh ma hasil yg satu ini..
*jeongsiiiinnn ^^

*gumawo ya temen2 udda mampir di blog c aquwh,,
*gamsabhanida lol

    • kimkimyu
    • September 7th, 2011

    gmn cara join blog kakak????

    • joinnya tinggal “leave your comment” ajja saii..
      ntar qt comment2an,,
      hoho
      *rada ketinggalan jama,,harusnya gue dah bikin chat buat blogger mania yang mampir ^^
      maap yaahh.. *jesonghabnida

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: