Kumpulan Wallpaper BBF ^^

HOho,,,
pas ada waktu senggang gag sengaja dirikuwh malah edit-edit foto aktor korea buad dijadiin walpaper..
dan hasilnya pun ternyata gag terlalu mengecewakan..
heuheu ^^ (muji diri sendiri)
yowes lah,,
ne akuwh cuma mau majangin aja kok hasil karya dirikuwh yang menghabiska waktu bermenit-menit,,
hihi😛


yang ini foto KIM BUM my beyby,, hihi😛


nah kalo yang ini pemeran cowok BBF semua,,,
Lee Min Hoo, Kim Hyu Joong, Kim Bum, & Kim Joon,,
hehe,, meskipun dah lama, tapi tak apa dahh,,😀


nah kalo yang ini agak gak begitu baguz,, tapi gag papa deh,, heuheu

    • vitaa
    • October 8th, 2010

    CAKEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP BGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT YA TUHAN AKU MAU BGT KTEMU MEREKA TAPI MEREKA GK MAU KE RUMAH KU

    • cindy
    • October 12th, 2010

    woww…..!!!!!!!!!!!!!1
    I LOVE YOU “KIM BUM”
    and Lee Min Hoo ,Kim Hyu Joong, Kim Joon
    you are the best …………!!!!!!!!!!!!!!!11

  1. ikh bbf itu akan selalu ada di hati semua penggemar BBF KARNA BBF itu keren

    • pikih
    • November 6th, 2010

    bagus

    • fitri
    • December 29th, 2010

    kku mw donkzz…
    mrka cakepppp beudtt……….

    • dea
    • February 8th, 2011

    waaah cakepppppp bngt,,,,,,
    (^_^)

  2. buad semuanya makasiii iiooo??
    nanti kalo da waktu lg dina bikinin wallpaper yg bagus deh,,
    tinggal pesen aja.. hihi😛

  3. wah.. keren ko..
    km ngefens kim bum jg ya… sma donk… hehheee….🙂

  4. The bezt forever bbf i Love u kim bum

  5. manis manis banget foto nya

    gue juga ngefes banget ma kim bum

  6. gue juga mau donk di edit2 foto nya……
    boleh kan….
    gue pesan ea

  7. Phipid Luchia :
    Your comment is awaiting moderation.
    gue juga mau donk di edit2 foto nya……
    boleh kan….
    gue pesan ea

    • hahahahaha,,
      iah boleh boleeehhh,,
      monggo dikirim ajja k e-mail saya😀

  8. baguz bgt edit”annya …

    love bbf forever…

    • joVaNi-cHAyAnk 18
    • March 10th, 2012

    yA AmPyun
    NapE zi pEmaIN
    BBF GANTENG
    aNd CuAntIK zemuA??????

    • hahahaha,,
      tanyanya sama org tua mereka,, kok bisa bikin anak seganteng mereka yahh?? heuheu

    • joVaNi-cHAyAnk 18
    • March 10th, 2012

    I LOVE YOU KiM hYuN JooNg”’
    gUe NgEFeNs BuAngETs ZaMA KIM hyUn JoOnG,,,kALO mEreKA DtNg ke IndOneSIa Aq sNgT z’

    • shinta dilla maharani
    • March 23rd, 2012

    lucu deh

    • delvi
    • May 17th, 2012

    fotonya keren….

  9. Ich fto’a bguz bgt…!!!

    • nathaliaindri
    • September 26th, 2012

    ahay deeeee….
    istilah uh lakiku nyata aee bngkeng…..
    ndakkh ornk qm…….
    ajh plih,,, bkas q umb sdah……

    hahahahahahaha………….
    NGAREEPPPPPPPPPP.COM

    • irvianita@yahoo.com
    • October 14th, 2012

    kangen pngn add lagi film bbf

    • Rut Zya
    • October 26th, 2012

    oughhhhh I love you Kim Bum and Lee Min Hoo!!!!!!!

    you are my love!!!!

    • enjel
    • July 23rd, 2013

    ganteng baget deeh

    that are!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    wriley on my heart

  10. bbf

  11. fganteng

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: