Makan-Makan

yuhuuuuuuu,,,
aquwh kembali ber-EKSIS ria,,,
haddoohh,, sudda lama juga ya tak menengok-nengok ne blog,, ampe jamuran gini neyh,,
*hoho,, lebay ^^

cuma pengend nebengin ne foto2 aja waktu qt makan-makan bareng ma senior,,
ne acara pas pembubaran panitia MUBES d fakultas saiaah,, khususnya fakultas Hukum,,
hoho,, >>sombong,,😀

oea,, sekedar memberi tahu aja,, kali aja ada yg berminat dateng ke tempat makan2 qt..

LOCATION:
– rumah makan “nasi liwet mang nana” di deket gapura selamat datang,, kelurahan sukamelang..
– waktunya kira2 jam 4 sore
– ada dina (penulis), ayash, puji, koko, agung, ka pu3, ka melly, ka hani, ka adit, ka wigi, ka hensa, and Mr. Subhan.
hehe ^^

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: