Story of My Childhood Love (Part 2)

Fyuuhh,,
Akhirnyaa,,, ada waktu juga buat ngelanjutin lagi ne cerita. hmm,, setelah sekian lama syaraf-syaraf otak gue dipaksain buat inget lagi ke masa-masa jaman dulu. hihi😛
buat temend2 yang penasaran gimana kelanjutan ne cerita, bisa langsung dibaca deh. heuheu,, promosi dikit. kali aja ada penerbit yang nyasar baca ne blog gue, haha,, keliatan banged tuh tukang ngayalnya😀

yasud deh gue lanjutin aja daripada kelamaan basa-basi, ntar dikiranya malah pengend eksis lagi. hihi😛

*Dina kelas 1 SD*

Akhirnya si Dina yang males belajar ini pun bisa lulus TK dengan lancar dan masuk k SD favorit. haha,,
Thx God atas anugrahnya…
gue, kiki, aisyah, dan kawand2 pun masuk SD yang sama,, hmm,, kecuali Aldy. dia masuk k SD Lowokwaru 2,,, tapi gag apa2 deh, toh SD kita sebelahan.
kelas 1 SD gue harus mulai getol belajar, pasalnya, temend2 d kelas pada pinter semua. hmmm, terpaksa deh gue harus ngerelain waktu main2 gue buat belajar.😥
pas pembagian raport kenaikan kelas gue deg2an banget, takutnya gue gag naik kelas. secara ya boo kalau gue tuh emang paling males baca buku,, hmm,, kecuali komik. hihi😛
jeng jeng jeng jeng jeng jeng jeng jeng… (music background buat keadaan di kelas gue saat menanti2 namanya dipanggil sang wali kelas)
yak!! OMG!! i dont believe it..
wali kelas gue pun nulisin nama2 yang termasuk ke deretan ranking 1 ampe 3..
gag mungkin banged,, itu nama yang ada di papan tulis kok ada nama gue???
berarti gue ada kemajuan dong.. hahaha…
gue seneng banged saat itu pas nama gue ada di deretan ranking ke 3…
langsung deh gue sujud sukur.. (haha, gag deng. guenya aja yang lebay)
dan loe tau siapa yang ada di deretan puncak ???
yyyaahhh,, siapa lagi kalau bukan sang pujaan hati, si ganteng and si cerdas Dekisugi. upz,, nama itu gue sebut buat “Kiki”,, yup! nama itu cocok banged deh buad karakter dia.. hihi:P
gue pun ngasih selamat buat kiki, begitu pun dengan dia yang ngasih ucapan ke gue karena gue ada kemajuan..
huaaa,, seneng banged deh rasanya.

*Dina Kelas 2 SD*

dan gue pun bisa naik kelas dengan nilai yang memuaskan. Thz God!!!
oea, disini barulah intrik2 percintaan gue dimulai. haha.. >> LEBAY.com (secara kan gue masih kecil waktu itu)
kelas 2 ini wali kelas gue adalah bu Endang,, (hmm, kalau gag salah seh, ah tapi perasaan bener :D)
beliau menyuruh anak2 didiknya untuk duduk dengan lawan jenis. yup, laki-laki sama perempuan.
Dan gue pun duduk bareng Kiki. OMG!!! seneng banged!! kalau pembaca ada di posisi gue pasti seneng banged, secara kan sang pujaan hatinya ada disisi loe. haha..
gue duduk bareng Kiki di deretan bangku ke-2 dari belakang. hmm.. baru aja detik-detik menikmati kebersamaan gue bareng Kiki,, eehh,, si Mifta yang duduk di depan gue ngehampirin gue.
“Hmm,, Din,, gue boleh duduk bareng Kiki gag???. kita gantian gitu. loe kan dah sering banget bareng Kiki. jadi pasti kalian bosen. gimana, boleh gag??” Mifta memohon2 dengan wajahnya yang memelas. huh! gimana gue mau bosen,, orang KIki itu pujaan hati gue. gag mungkin dong kalau gue bosen. haha..
gue langsung liad kiki, kiki hanya diem aja. eehh,, si Mifta malah mohon2 ke Kiki dengan wajahnya yang memelas dan alasan supaya bisa pinter kalau duduk dengan Kiki.
Kiki pun bilang IYA.. OOOhhhh,,, TIDAaaaaaakkkkkkk… gue pengend pingsan aja saat itu. HUH!! gue kalah selangkah neyh.
Akhirnya Kiki pun duduk dengan Mifta di depan gue, dan nasib gue adalah harus menerima Frans si Suneo yang juga anak guru di sekolah itu duduk di samping gue.. huhu T-T. Masa sosok Dekisugi harus diganti dengan Suneo?? (hhmm,, karakter Frans kalau gag salah emang mirip ma Suneo. kaya,lumayan ganteng,pinter, dan sombong. huhu.. )
pasti Mifta seneng banged tuh bisa duduk bareng Kiki… huaaa,, gue cemburuuuu ><

karena gue gag betah duduk selain bareng Kiki (lebay ah,, ), akhirnya gue ganti2 partner duduk,, mulai dari si cowok kecil yang bule (lupa namanya gue,, tapi dia lucu banged), si cowok kalem Vena, terus si cowok Jail (lupa nama juga saking nakalnya dia,, ih pokoknya nakal banged), terus ma si Yoyo yang juga baladnya si cowok jail. tuuhh kaaann gag ada yang bener partner2 gue?? HUh,, nilai gue pun anjlok gara2 mereka…
sebenernya sc bukan gara2 mereka,, tapi karena guenya aja kali ya yang selalu mikirin Kiki?? hahaha… dina… dina….😀

fyuuuhhh,,,
capek aahh,,,
maap ya kawand2 setiakuwh,,
ceritanya ampe sini dulu,,
tapi janji deh,, cerita selanjutnya pasti langsung tamat…
heuheu…
hampura pisan,, saaiihh teh baru inget kalau masih ada tugas dari dosen.
I’ll see you again in the next story…😀
makaci ya udah baca story gue.. lol

  1. i’ll wait ur next story..
    haha..
    lebay pisan ah😀

  2. haha..
    sieepp dahh…
    stay tune ajah d blog gue.. ^^
    thx ah udah mampir..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: