Story of My Childhood Love (Part 1)

fu fu fu..
ini adalah sepenggal kisah cinta gue di masa kecil.. hmm rada malu juga seh mau nulis ne cerita, coz dah lama banged soalnya.hihi:P
Tapi karena gue pengen punya cerita en kenangan,jadi dengan rasa percaya ciri akhirnya gue nulis juga deh.
kali aja kan cerita gue bisa jadi inspirasi buat para pembaca😀
*ini seh namanya terlalu percaya diri🙂

okeh deh gue bakal mulai ceritanya..
*JULI atau AGUSTUS 1994 (gue lupa nama bulannya^^)
saat itu gue baru berumur empat tahun,, dan itu adalah hari pertama gue masuk TK.
gue dan keluarga gue baru pindah rumah ke Malang-JaTim setelah sebelumnya gue tinggal di Jakarta dan Subang. (emang nomaden hidup keluarga gue, hihi:P) hal ini dikarenakan si Papap (papa gue maksudnya) dipindahtugaskan kerjanya di cabang kantor yang ada di Malang.
hmm,, pertama masuk TK itu gue males banged, soalnya gue emang males belajar. hihi:P
gue masih inget banged kalau hari itu gue uring-uringan gag jelas sama si mamah. si mamah emang ngotot banged seh supaya gue bisa masuk sekolah. secara waktu itu kan gue males en bodo banged,, hahahaiii,, jadi bocor deh rahasia gue.
dengan sangat terpaksa akhirnya gue nurut juga masuk kelas, itu pun pas masuk kelasnya sambil masang wajah polos yang dibuat2. maksudnya biar gak keliatan habis nangis gitu, heuheu. pas masuk kelas ternyata eh ternyata suasana di kelas tuh hening banged, ne sebenernya kelas atau makam ya?? mana pada bengong lagi. kayaknya mereka bengong tuh gara2 liad penampilan gue yang agak tomboy banged,hihi:p
(maklum, dulunya kan gue mantan preman cilik😀,, gag deng)

fu fu fu,,, capek juga ya nulis ne cerita, hihi. lanjutin lagi deh…
jam istirahat gue langsung dikerubungi sama temen2 cewek, (bukan sok artis atau terkenal,, tapi mereka datang tuh karena pengen kenalan ma gue sang mantan preman cilik) mereka tuh rame en seru banged. saking serunya, baru aja kenalan eehh dah ada percekcokan. hal ini terjadi karena pada saat itu cewek-cewek lagi ngeributin masalah warna, mana yang warna oranye mana yang warna kuning. (kalau gag salah seh, eh tapi perasaan bener deh). naahh,, akhirnya mereka pada ribut dan mertahanin pendapat mereka. gue yang gak tahu apa2 eh malah disuruh jawab mana yang warna oranye dan warna kuning. ya gue jawab aja sekenanya (gue lupa ngejawab apa, hihi:P).. eehh,, anak2 cewek malah pada ribut lagi.
ampuuunnn deehhh…
gue bosen sama obrolan mereka, akhirnya gue keluar kelas aja. gue lebih milih duduk di teras sambil melihat temen2 yang lain main bola di lapangan. hhhiii,, panas2an gini malah maen bola, dasar anak cowok. eh tiba-tiba…
nnaahhh disini neh the beginning of my love story… hmmm,…
jeng jeng jeng jeng jeng jeng jeng (music background maksudnya)

“Hei! kamu dina yang anak baru itu ya??” tiba-tiba aja ada anak cowok yang cakep abiz menurut gue datang menghampiri sambil nepuk pundak gue. (perasaan jadi kayak film banged, hihihi:P) dia pun langsung duduk d sebelah gue.
gubrag! gue langsung pengend pingsan saat itu juga. secara, baru ada cowok cakep menghampiri gue, biasanya kan cuma anak2 cowok ingusan yang selalu ngekor ke gue. (plis deh dina, loe tuh masih anak kecil atau dah gede seh pada saat itu? gue curiga deh loe dewasa sebelum waktunya. >>kata pembaca yg gokil,,😀,, )

“Hei juga. ia aku dina. kamu siapa? temen sekalas aku juga ya?” (pertanyaan yang bodoh,, ya iyalah temen sekelas,, TK kita itu kan cuma punya dua kelas. nol besar sama nol kecil. kelas nol besar kan lagi belajar d kelas)
“Aku Rizki Pradana. kamu bisa manggil Kiki aja. ia, kita kan temen sekelas, masa gag inget seh?? kamu ngapain disini sendirian?” waktu itu gue nebak kalau dia tuh tipe cowok yang dewasa dan pinter. hahaha,, cuma nebak aja seh😀
“owwwhh kiki. hehe, maap, kirain bukan temen sekelas. hmm,, habisnya gag ada temen. temen di kelas malah sibuk masing-masing,”
“aku temenin ya?”
huaaaa,, saat itu gue langsung pengen jatuh aja tuh gara2 tuh cowok cakep. hmm,keliatannya gue emang udah dewasa deh di umur empat tahun itu. gue juga gag nyadarbisa punya rasa suka sama cowok d usia yang belia bangeeddddd… hahaha😀

sejak saat itu gue sama dia temenan. gue, kiki, aisyah, nana, dan aldy suka main bareng. kadang main d rumah gue, kiki, atau d rumah yang lainnya. oia,, gue juga punya foto kenangan waktu perpisahan TK gue. ini dia fotonya.

sebenernya tuh foto hasil dari scan. paz gue ke studio foto dan minta tu foto d scan, eh si abangnya malah bilang. “beeuughhh,, fotonya dah lusuh banged din. loe yang mana?? yang gendut itu ya??” kata c abang itu sambil nunjukin gambar yang keempat dari kiri di barisan anak2 yang sedang duduk. gambar itu adalah foto Neni temen kecil gue yang pernah ngasih komik donald bebek. huhuhu,, jadi kangend.

“bukan bang,, foto dina itu yang ini ni,” kata gue sambil nunjuk foto gue yang ada di sebelah neni. foto kelima dari kiri di barisan anak2 yang sedang duduk, yang dibelakangnya tuh ada cowok yang pake dasi pita hitam.
penasaran sama cowok cakep cinta pertama gue???
itu dia yang lagi berdiri di belakang gue. cowok tertampan yang pernah gue temuin,, hahaha:D
cowok putih,cakep,dewasa (masih anak kecil seh,, hihi:P),pinter,dan selalu setia nemenin gue di belakang saat difoto bareng.. haig haig haig ^^… yup dia adalah Kiki,,
dia emang selalu ada di belakang gue kalau ada foto2 kelas,, iihhh,, so sweeetttt deeehhh,,,😀

hmm,, ntar dilanjut lagi deh ceritanya..
habisnya capek banged neyh ngetik ne cerita. tapi menyenangkan juga bisa berfantasi ria menjelajahi ruang flash back gue.. thx ya udah baca love story gue..

*gamsabhanida

  1. love the way u wrote it. Sumpah gw ketawa2 n jadi inget love story TK gw dulu juga.

    Hahaha…..memang ya….childhood love story selalu manis untuk dikenang

    • yup yup yup…
      hahaha,, kadang emang suka ketawa2,,
      kesannya qt waktu dlu tuh dwasa sblum waktunya,,
      ya kan?
      udda ktemu ma love story TK loe blom chris?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: