Profile Lee Seung Gi

huhuiiii………
senangnya kalau ngomongin terus tentang aktor-aktor Korea yang pada tampan n imud banged….
fu fu fu,,,,
palagy kalau ngomongin pria calm yang satu ini,,, hhiii,,, ngegemesin banged deh,,,,😀
dirikuw kan maniak aktor korea,,,, heuheu,,,,
dirikuw mau berbagi biodata neyh ma kalian yang suka juga ma Lee Seung Gi Oppa salah satu pemain serial drama briliant legacy atau shining inheritance…

Lee Seung-gi lahir pada 13 January 1987 adalah seorang penyanyi pria yang muda yang membuatnya debut pada 2004 “Because You’re My Girl” sebagai seorang siswa sekolah tinggi. Tinggi semampai, warna suaranya berlawanan sampai pandangan halusnya.
Lee Seung-gi mempunyai nada rendah dan sangat kuat suara yang menarik banyak kekasih musik pop. Lee adalah seorang siswa aktif di sekolah. Dia menjabat sebagai presiden mahasiswa pada tahun keduanya pada Sangkye High School. Dia terlebih dulu memulai musik di tinggi sekolah dengan bergabung dengan band sekolah sebagai biduan terkemuka. Sedangkan main dengan gerombolannya di bioskop kecil di Daehagno, Lee dicari oleh Lee Minggu-hee, dahulu penyanyi di terlambat 1980’s dan ‘90s.
Sesudah dua tahun latihan sukar, Lee Seung-gi terlebih dulu muncul di panggung dengan lagu dijuduli “You’re My Woman. ” lagu dan syair ditulis Psy. Lee Seung-gi sudah memperluas karirnya sampai akting, muncul di rangkaian televisi….

Lee Seung Gi dilatih selama 2 tahun sebelum memulai debutnya pada tanggal 5 Juni 2004 di usia 17. Because You’re My Girl, debut lagu dari album pertama The Dream Of A Ngengat, adalah seorang balada sangat populer dan menciptakan sebuah “menyukai wanita yang lebih tua” sindrom di Korea Selatan. Dengan lagu ini, ia memenangkan “Best Newcomer” penghargaan di berbagai penghargaan musik upacara pada tahun 2004 (seperti M.net KM Music Festival, SBS Music Awards dan MBC peringkat 10 Singers Music Festival). Pada tahun 2007, ia juga memenangkan “Best Male Solo Artist” penghargaan di KM Music Festival M.net dengan lagunya White Lie dari album ketiga Story Of Pemisahan. Dia merilis sebuah single digital Will You Marry Me pada tahun 2009, yang menjadi hit besar di Korea Selatan meskipun tidak ada promosi resmi. Dengan satu ini, ia menerima “Digital Single Bonsang” penghargaan di 24 Mei Golden Disk Awards.

Pada tahun 2005, Lee Seung Gi-bintang tamu di MBC ’s sitkom Nonstop 5. Dia kemudian secara resmi memulai kariernya sebagai aktor di KBS ’s 2006 akhir pekan drama Sisters The Infamous Chil. Pada tahun 2008, ia ditawari peran tokoh utama di MBC ’s drama sejarah The Return of Iljimae, namun terpaksa menolak tawaran tersebut karena jadwal yang ketat. Ia berperan sebagai karakter laki-laki utama SBS ’s akhir pekan drama Brilliant Legacy pada tahun 2009, dibintangi dengan aktris korea Han Hyo Joo dan Moon Chae Won. . Drama mempertahankan posisi teratas dalam rating pemirsa selama sepuluh minggu berturut-turut dan berakhir pada 26 Juli 2009 dengan yang ke-28 episode mencapai rating pemirsa yang tinggi dari 47,1%. Sukses besar mendorong Lee Seung Gi’s popularitas sebagai seorang aktor baik di Korea Selatan dan luar negeri. Dengan drama ini, ia menerima “Best Actor (Special Produksi)” penghargaan, “Top 10 Bintang” penghargaan dan “Pasangan Terbaik” penghargaan dengan Han Hyo Joo di tahun 2009 SBS Drama Awards .

Lee Seung Gi saat ini anggota permanen 1 Night 2 Days, sebuah segmen KBS ’s Minggu variety show Happy Sunday. Dia berjaya pada episode ke-15 pada November 11, 2007. Pada tahun 2008, ia menerima “Best Popularitas” penghargaan di KBS Hiburan Awards untuk popularitas tinggi di 1 Malam 2 Hari. Lee Seung Gi mengambil peran MC lain dalam SBS ’s berbagai acara talk show Strong Heart pada tahun 2009, co-hosting dengan Kang Ho Dong, yang juga MC utama dari 1 Malam 2 Hari. Meskipun relatif varietas baru ditampilkan di SBS, Strong Heart diakui sebagai “Best Program” pada 2009 SBS Entertainment Awards dan Lee Seung Gi juga menerima penghargaan “netizens ‘Popularitas” penghargaan setelah menerima paling jumlah suara di polling online.

Meskipun jadwal sibuk, Lee Seung Gi mampu lulus dari Universitas Dongguk dalam waktu 4 tahun, memperoleh gelar di bidang Perdagangan Internasional dan Perdagangan pada 20 Februari 2009 dan menerima Special Achievement Award dari universitas . Dia sekarang melanjutkan studi di Sekolah Pascasarjana Universitas Dongguk.

    • claudia
    • May 30th, 2010

    you’re so cute lee🙂

    • qeunggi_qat-own
    • June 21st, 2010

    anaseyeor…na saranghae lee seunggi….i very like you…i see you at korea ok!!!

    • aiiaii
    • November 14th, 2010

    you veryy cute lee seung gi

    • Bella Gomszso gi
    • April 14th, 2011

    I love love love love u oppa… Cute…cool❤

  1. Saranghaeyo oppa..nomu nomu nomu chuwaye…

  2. buad semua nya makasii yaa atas comment2nya..
    ntar aku kasih postingannya lagi deh,, ^^

    • meisti
    • September 7th, 2011

    thank you🙂
    lee seung gi punya

  3. sarangheo oppa lee seung gii

    neomuu neomuu neomu neomuu chuwa . . .

    good luck oppa

    • hahaha..
      gue juga suka sama kata2 yang itu..
      “nan mou nan mou nan mou joh-a”
      *kalo gag salah seyh kayak gitu nulisnya,,haha

      sarangheyo oppa seonggi ^^,, nan dangsin i geuliwoyo ^^

  4. oppa kapan lgii ada filmx my girlfriend is a gumiho2

    kuu ingiin nonton tpii pemeranx hruus sperti pemeran gumiho 1

    ok oppa

    good luck oppa

    sarang hamnida

  5. i like you lee seung gi
    you very……..handsome and cute…

  6. kereeeen

    • ntiiejeiden
    • November 15th, 2011

    saya suka sekali sama lee seung gi . i lope you fuul dah for cade wong :d

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: